Tak Tergoyahkan, MX King 150 Pertahankan Gelar Terbaik Otomotif Award

    Maniakmotor – Tetap terunggul, Yamaha MX King menjadi Kapcai alias Motor Bebek 150CC  yang terbaik di gelaran Otomotif Award 2022.

    Award atau penghargaan ini diberikan kepada Yamaha MX King yang memiliki beragam keunggulan.

    Tentunya dari MX King 150 yang terkenal dengan karakter sporty. Tidak berhenti di sana, Kapcai Yamaha MX King juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Cub 150 dari Otomotif Award dalam 4 tahun terakhir.

    Di tahun 2022 ini, MX King 150 kembali menyabet gelar tersebut yang kian mempertegas predikatnya sebagai yang terbaik.

    Tentunya dengan penghargaan tersebut, para pengguna Yamaha MX King makin bangga dan percaya diri ketika menggunakan Yamaha MX King 150.

    ”Saya memang penggemar motor bebek dan bangga menggunakan MX King 150 yang merupakan motor bebek berkapasitas besar, cocok banget karakter dan feel motor ini. Bahkan saya punya dua unit MX King 150, dipakai saya dan anak saya,” ucap Kuntoro Tejo, konsumen MX King yang juga bagian dari Brotherhood MX King Independent (BMKI).

    “Paling suka desain sporty motor ini, posisi berkendara nyaman, mudah dimodifikasi, mesin handal. Dipakai buat harian dan touring paling jauh ke kampung halaman Magetan, lalu ke titik nol kilometer Sabang Aceh. Awet sampai sekarang,” sambung Kuntoro Tejo.

    Lantas apa saja keunggulan, karakteristik, dan cirikhas dari motor yang menyabet penghargaan terbaik Motor bebek selama 4 tahun belakangan ini?

    Bodynya seksi! Ya, MX King 150 “The King of Street” memiliki desain body yang bergaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.

    Fiturnya lengkap dan futuristik, terdapat beragam fitur unggulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan mulai dari lampu depan bergaya sporty berteknologi LED hingga speedometer full digital  yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

    Semakin lincah dengan Light Frame Design serta hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock di bagian belakang. Serta dengan teknologi mesin balap membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap.

     Simak Informasi Produk Lengkapnya sebagai berikut:

    Informasi Produk

    King of Style

    MX King 150 tampil dengan 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Motor moped sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

    King of Agility

    Semakin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

    Perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

    King of Technology

    Menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

    King of Performance

    Mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

    Raider

    Rilis Pers Yamaha Indonesia

    Enea Bastianini Sebut Portimao Indah Secrara Teknis, akan Melaju Seperti Bastard Lagi?

    Nama-Nama Pengganti Disebutkan, Pol Espargaro Cuek, Nggak Takut! Ingatkan Joki Lain untuk Hati-hati

    \