Tak Tersorot Kamera, Jack Miller Tegur Keras Wartawan Asing Simon Patterson Saat Coba ‘Kompori’ Insiden Mabuk Bagnaia! Videonya Buat Tercengang

    Maniakmotor – Tak sempat tersorot kamera dan hampir terlupakan, Jack Miller tegur keras wartawan asing dari media The Race, Simon patterson yang membuat mulut menganga.

    Drama ini terjadi di konferensi pers GP Inggris, Silverstone, di hari kamis menjelang seri tersebut.

    Pada sesi konferensi pers itu, Simon Patterson mencoba untuk kembali mengungkit. Sebenarnya lebih ke mengompori insiden kencalakaan mabuk dari Francesco Bagnaia.

    Kalau bro dan sister terlewat, Bagnaia sempat mabuk dan menabrakan mobilnya ke pagar di pinggir jalan Ibiza.

    Nah, di konferensi pers itu, Bagnaia mencoba mengungkapkan rasa permintaan maafnya. Tapi, Simon Patterson justru mengungkit, dan menanyakan serta memanas-manaskan situasi.

    “Apakah bila MotoGP atau Ducati memberikan anda penalty atau denda akan hal itu seperti yang ada di olahraga lain, apakah anda akan menerimanya?” kata Simon di konferensi pers terbuka tersebut.

    Otomatis, Bagnaia langsung menanyakan. “Buat apa (penalty itu diberi pada saya)?” kata Bagnaia.

    Bagnaia belum selesai ngomong, Jack Miller sebagai rekan langsung ambil alih pembicaraan.

    Dan dengan keras menegur Simon karena vibesnya emang menjadi kompor. Yang tentunya, bisa mengancam Bagnaia benar-benar terkena penalty. Padahal kan Bagnaia sudah memohon maaf, dan kejadian itu emang sih di luar balapan di sirkuit.

    “Buat apa?” kata Miller. “Kita tidak berbicara tentang olahraga lain. Anda hanya membawa suasana negatif, dan dia (Bagnaia) telah mengucapkan apa yang harus ia katakan. Anda (Simon) tidak perlu membawakan apa yang tidak ada,” ucap Miller.

    Well, dari sudut pandang maniakmotor.com, kedua belah pihak tidak bisa disalahkan.

    Sebab pertanyaan Simon Patterson adalah suatu hal yang memang jadi masalah ‘konyol’ di olahraga lain. Enggak mau sebut brand, tapi pernah kok ada kejadian serupa, yang malah membuat timnya sendiri memberikan hukuman pada pembalapnya.

    Simon Patterson sebagai wartawan, justru bisa dipuji karena perntanyaanya yang kritis.

    Jack Miller juga tentu bisa menjadi orang yang sangat terpuji, karena mencoba untuk mengambil alih situasi dan menghindari temannya mendapatkan sanksi.

    Bagaimana menurut bro dan sister? Oh iya videonya ada di link di bawah ini:

    https://www.youtube.com/watch?v=h1yMFAj7Iwg 

    Raider

    BACA JUGA

    RNF Mulai Blak-Blakan Ujar Unek-Unek, Dovizioso Disebut ‘Remehkan Yamaha’! Ledek Karena Pensiun

    Kalau pun Enggak di Ducati, Jorge Martin Lebih Pilih Yamaha atau Honda! Rela Pertaruhkan Karir?