nhk

Tali Gas/Throttle Cable TK Racing: Warna-Warni Yang Ceria, Bikin Gas Kontan

ManiakMotor – Sebenarnya kabel gas atau throttle cable produk TK Racing ini lebih enak digunakan bersama gas spontan TK juga. Selain respon gasnya kontan dan tunai, penampilan racing bigit deh. Gas spontan dan kabelnya punya warna yang mencolok mata, namun bukan norak.

Bukan punya alay, tapi warna mewah yang ndak mudah luntur. Tapi saat ini, kabelnya doang bisa dibeli tersendiri. “Universal bisa digunakan untuk semua motor. Namun dibagi dua tipe tali, khusus 2T yang masih akrif pompa olinya dan 4T,” jelas Rudy Setio from Polaris 99 di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota.

Terdiri dari tiga warna yang bikin motor kamu akan tampil beda. Yakni hijau, merah dan hitam. Saat ini baru itu yang tersedia dan katanya akan dikembangkan warna lainnya tapi butuh riset pasar dulu. Warna kan sangat sensitive. Itu tadi nanti dikira alay.

Tertarik? Langsung kunjungi Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP: Langsung temui Mbak Yani (Sales support), Telp: 021-62309552-98209518 atau – Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51,Jaksarta Barat 11160  (sales support), Telp:021-6592128. Bisa pula langsung ke http://www.sukamol.com/ portal suku cadang jual beli on line. Prat  

BACA JUGA

Engine Cover Racing Boy (RCB), Semua Motor Ada

Exride Race Suit, Baju Balap Lokal Terjangkau

Kopling Set SYS Untuk Yamaha MX King, Empuk Handelnya, Empuk Pula Tenaganya

Knalpot R9 Assen: Low Sound Extra Power

Kaliper/Caliper Rem TK Racing; Pakem Dan Gaya

BAGIKAN