nhk

Tampang Asli Yamaha R25, Baru Tebakan..!

 

ManiakMotor – Paling mudah memang untuk menebak tampang jalan raya Yamaha R25. Lha kan, prototipenya sudah dipamerkan di Tokyo Motor Show (TMS). Bahkan sudah dipredisik para ahli desainer, prototipe tersebut nantinya tidak akan banyak berubah. Terutama rangka dan mesin yang telah jadi. Kalau bodi sih,  wajar diutak-atik, karena dari plastik.

Pada bodi tinggal instrumen, lampu, dan memermak tudung depan yang bolong akibat meniru air scoop Yamaha M1 yang berhubungan dengan promosi Valentino Rossi soal R25. Dengan setuhan grafis jadilah bodi tersebut untuk motor umum. Yakinlah tidak banyak berubah dari wujud yang ditampilkan di TMS. Modelnya tetap sport bike.

Seperti foto yang baru lalu muncul di media Jepang soal R25 yang sudah diberi perangkat harian alias lampu-lampu dan sebagainya. Tampang ini hanya dimainkan dalam bentuk tebakan. Namanya tebakan, belum tentu benar alias kira-kira.

Diciluk baaaa – kan tebakan – itu, grafisnya menggambarkan DNA R-series pada lampu depan yang sipit. Selebihnya hanya memainkan striping yang jadi ciri garputala. Sekali lagi, foto di atas itu masih tebak-tebakan. Termasuk knalpot yang nantinya memengaruhi kinerja mesin yang hitam ala standar, bukan lagi Akrapovic seperti di prototipe. MM

BACA JUGA

Yamaha R25 Dijual Juli, Agustus, Atau September 2014???

Yamaha YZF-R15 Vs New Vixion, Nih Bedanya Detilnya…

Yamaha YZ250F 2014; Terobosan Injeksi Special Engine Garputala

Yamaha R15 Di Launching 7 Januari 2014? Yang Pasti Bukan R25

Moge Yamaha CBU DNA, Dipajang Di Indonesia Japan Expo 2013

 

BAGIKAN