nhk

Tampil MAXImal! Anya Geraldine Membeli Sendiri Si Sexy LEXi..!

Anya Geraldine

ManiakMotor – Jakarta – Setelah pekan lalu Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta dikunjungi penyanyi cantik Chacha Sherly. Kembali yang datang tak kalah ehem sexy seorang gadis  influencer cantik, namanya Anya Geraldine. Kamis, 3 Des 2020 selain menjadi bintang tamu spesial, Anya juga menebus  Yamaha LEXi 125 VVA S Version.

“Kemarin itu aku baru dipinjamkan motor Yamaha LEXi oleh Yamaha. Ya hanya beberapa hari dipakai aktifitas, ternyata enak juga yah motoran, nggak kena macet. Karena udah nyaman banget sama LEXi ini, sekarang aku mau beli deh,” ungkap Anya Geraldine dengan ramah sekali.

Maka tim Yamaha FSS Jakarta mempersiapkan acara untuk penyambutan kedatangan Anya. Itu setelah mendapatkan informasi dari management Anya terkait kedatangannya ke Yamaha FSS Jakarta. Disambut dengan pemberian karangan bunga dan selempang bertuliskan “Anya Naik Yamaha”, cukup membuat Anya terlihat terkejut  juga senang.

“Aku suka banget bunga mawar, terus dipasangin selempang juga yang ada tulisannya. Aku seneng banget disambut seperti ini, ga nyesel deh beli motor Yamaha kalau pelayanannya seperti ini,” ucap Anya Geraldine dengan senyumnya yang macam mana gitu.

Yamaha LEXi yang dipilih Anya warna Prestige Silver. Ini warna terbaru dari LEXi 125 VVA S Version. Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, menyesuaikan dengan perkembangan trend gaya hidup saat ini.

Sebagai salah satu keluarga MAXI, performa Yamaha LEXi 125 VVA dibekali dengan mesin 125cc Blue Core. Dia juga berpendingin cairan (liquid cooled) yang bikin stabil suhu membuat irit dan handal. Tenaga ratanya dijaga baik oleh  Variable Valve Actuation (VVA). Saat distarter juga halus dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Berikut keunggulan- keunggulan dari Yamaha LEXi 125 :

Lampu depan LED sehingga lebih terang dan tahan lama
Full digital speedometer yang informatif
Memiliki fitur Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai pada smartphone saat berkendara
Memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti
Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci
Lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat
Sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal

Ayo menang banyak dengan #NaikYamahaAja dan manfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah. Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi.

Untuk informasi pemesanan Yamaha LEXi 125 seluruh varian dan detail produk selengkapnya dapat langsung kunjungi dealer resmi Yamaha Jabodetabek terdekat dan ikuti terus instagram @yamahajabodetabek.id.

BACA JUGA

MAXX Wire, Alat Doping Pengapian (Kelistrikan) Motor, Tenaga Naik, Bensin Irit..!

Galang Hendra Lagi Doyan Yamaha Tahun Jebot, Asli Motor Bebek..!

Monosok Ohlins Kawasaki ER6-F Dan ER6-N Untuk Semua Tahun, Boleh Coba

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353