nhk

Tampilan Lexi Makin Mantap Dengem Emblen 3D

ManiakMotor – Dua tahun hadir, Yamaha Lexi  merebut hati konsumen. Setelah melakukan berbagai penyegaran seperti warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), maka 2019 ini Yamaha menyematkan emblem gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

Lexi memiliki ciri khas pada body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar. Matic ini lebih mudah dikendarai.

Terbaru soal emblem gold 3D tadi. Emblem ini menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black. “Salah satu konsumen tertarik beli adalah tampilan. Saat ini motor dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Ya seperti emblen gold 3D ini,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Emblem gold 3D menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi. Selain itu membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian. Keunggulan Lexi pun diakui melalui berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta. RIC

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353