nhk

Tas Ransel (Bak Pack) Racing Line; Gaul, Praktis dan Terjangkau!

ManiakMotor-Bagi pribadi yang dinamis, tas tentunya bukan sekedar alat pembawa barang. Tapi  bagian dari pencitraan diri alias gengsi. Tentu saja tas yang gaul, coy. “Bahan berkualitas,simpel dengan desain menarik,”nilai Hendra Kecil, joki drag biki papan atas.

Hendra  memang mengkoleksi tas-tas gaul produk dalam negeri seperti bikinan Racing Line. Itu  rumah produksi apparel asal Bandung, Jabar. Salah satu produksi terbaru mereka yang patut di koleksi brosist adalah back pack dan camel back.

Untuk drag biker seperti Hendra piranti ini mutlak. Tiap minggu ada event kok! Begitu juga brosist yang aktif, “Bahannya kanvas, untuk back pack dibagi sekat-sekat bisa muat alat tulis, tablet, botol minum. Camel back bisa dikasih tempat air sama baju ganti. Back pack dengan harga Rp 250 ribu, camel back Rp 200 ribu,” sebut Martin Hidayat, bos Racing Line (RL) yang bisa dihubungi di 08122559099 itu. 

Oke, buat yang berminat silakan hubungi langsung no hp tadi atau datang langsung ke Jln. Sultan Agung, No. 13, Bandung. Ardel     

BACA JUGA

Kenalpot-Knalpot WRX Doff Series, Mantap..!

Karbu Keihin PWM PJ38 Sudco, Jaminan Asli

Membran KX125 Buat Ninja 150: Rp 220.000 Melejit Di Liaran Dan Drag Bike

BAGIKAN