nhk

TDR Drag Bike 2014 Senayan; Para Joki Yang Ke Thailand

 

ManiakMotor – Inilah para juara umum di TDR Racing International Drag Bike Championship 2013. Sesuai janji program TDR akan memberangkatkan mereka ke Thailand untuk berlomba melawan jagoan kebut lurus asal negeri Gajah Putih. Mereka dapatkan tiket, hotel dan makan gratis setelah mengumpulkan poin penuh di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan pada 12 Januari 2014.

Di sana ada Adi S Tuyul yang juara umum di Matic Tune Up s/d 155 cc, Cendy Gery dari Matic Tune Up s/d 200 cc dan Imam Ceper yang berjaya di Super Matic FFA. “Mereka akan dapat pengalaman bertanding ke luar negeri di karir balap drag bike mereka,” kata Jufry Willar selaku juru bicara dari TDR Racing.

Jelas saja, kesempatan dalam kesempitan, hehe, yang boleh dipergunakan para joki, ya mereka yang dikirim. “Akan banyak yang kami dapat di Thailand nanti. Semoga bisa jadi pengalaman dan jam terbang,” seru mereka. Asal tahu saja, drag strip alias lintasan balap di sana mempunyai panjang total 1,2 km, artinya jika bermain 201 meter, akan banyak bangat area pengereman.

Selain ketiga joki diatas, ada Saiful Cibef yang juga diberangkatkan, ini merupakan ganjarannya setelah menjadi runnerup Matic Tune Up s/d 200 cc di event Pertamina Drag Bike garapan Trendy Promo Mandira .

Mengenai waktu berangkat belum ada konfirmasi dari pihak TDR Racing. Ya, sabar saja sambil menunggu jadwal event di Thai. Adit

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TDR Senayan, Jakarta, 11 – 12 Januari 2014

TDR Drag Bike 2014; Sani Jinakan KTM Di Lintasan Basah, Tercepat Di Senayan

TDR Drag Bike 2014 Senayan: Matic/Matik 200 CIbef Pakai Rasio Lebih Berat

TDR Drag Bike 2014 Senayan; Bebek 200 Cebonk Berenang, Duel Sesama Kolor Ijo

TDR Drag Bike 2014 Senayan: Trik Joki Saat Hujan

 

BAGIKAN