nhk

TDR NHK Dragbike Lamongan, Event Demokratis..!

ManiakMotor Ini event tidak rakus, tanpa mengikat walau jadi sponsor utama. Namanya TDR-YSS-Comet NHK Dragbike Series Championship (TYCDSC), di sini  peserta demokratis pakai spareparts apa saja pada kuda besinya. Kecuali tim yang disponsori, itu wjib pasang  produk Mitra 2000.

Sama dengan 263 starter yang ikut TYCDSC di Jln. Pahlawan, Lamongan, Jatim (8/7). Mereka datang dengan suku cadang kebanggaan masing-masing.  “Pembalap bebas pakai produk merek apa saja.  Cuma, kalo  juara dan kebetulan pakai produk Mitra 2000, mereka dapat bonus,” bilang Benny Rachmawan dari Mitra 2000 yang makin hari kian besar badannya.  

Penggunaan barangnya sesuai kriteria panitia. Ada delapan produk yang masuk dalam hitungan terbesut, eh, tersebut. Jika juara 1, tapi hanya pakai 5, berarti ada tambahan Rp 1 juta. Ditambah hadiah  utama  Rp 1,5 total jadi Rp 2,5 juta

Panitia mengaku mengerti dengan jatuh bangunnya mekanik meracik motor drag. Lha, bukannya yang jatuh bangun pembalap, pak? Yang benar, mekanik peras otak sembari wajahnya belepotan gemuk dan oli. Lalu? Iya, satu dua mekanik sangat panatik dengan merek tertentu. Hal-hal begitu yang dihargai panitia. 

Toh, mutu juga tidak bohong. Terbalik, duit yang tidak bohong! Harga mahal, kualitas bagus. Sangat jarang, harga murah mutu bagus. “Yang bagus, harga terjangkau, kualitas jaminan mutu,” timpal Tomo dari Tomo Speed, Jakarta, yang seperti langganan ikut event TYCDSC. Tim ini muncul di Surya Dragbike 12 Kediri pada malam Minggu dan Minggunya datang ke TDR. Hehe, sama dengan reporter portal ini, dong. 

Terang, Tomo disponsori TDR, kok. Ardel

BERITA TERKAIT:
Hasil TDR YSS Comet Dragbike, 8 Juli 2012
Drag Bike Jogja, Event Yang Punya Jenjang
Kejurnas Surya 12 Dragbike, Jenjangnya Ke Asia
Surya 12 Dragbike Kediri, Hadiah Mobil, Bo…!
Drag Bike Hot Lap BSD, Pestanya Pebali..!
 Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!

 

BAGIKAN