nhk

Tega Amat Nih Begal, Ibu Hamil Ditusuk Dan Ditembak Mati Demi Rampas Motor Akhirnya Jadi Motor Bodong

ManiakMotor – Motor bodong, kalau dijual palingan laku Rp 1.5 juta kalau itu matic dan bebek, bahkan di bawah itu. Karena memang begitu motor di pasar gelap, nggak punya surat-surat. Ironis hanya demi segitu, tega amat matiin ibu sedang hamil. Dosamu itu Gal.. tobat!

Seperti terjadi di jalan Rasuna Said, Pakojan, Kec. Pinang, Tangerang, Banten pada 4 Juli 2018. Ibu Saripah (40) yang sedang menunggu suaminya beli pulsa di mini market besama anaknya, dirampas motornya. Karena malawan, si ibu ditembak di dada dan ditusuk perut. Inalilahi, si Ibu Saripah meninggal di depan anaknya. Turut berduka, seperti video ini.

“Pelakunya dua orang. Mereka menggunakan matic. Karena Ibu Saripah malawan dan massa berdatangan, kedua pelaku kabur tanpa membawa hasil. Tapi korban meninggal dunia di tempat. Pelaku saat ini masih diburu,” kata Kombes Harry Kurniawan Kapolres Kota Tangerang yang dikutip dari media-media online.

Baru lalu atau selisih tiga hari dari kasus Ibu Saripah, di Cempaka Putih, Jakarta Pusat juga ada penjambretan. Yang ini menewaskan Ibu Warsilah yang mempertahankan tasnya dan jatuh. Tapi ini jambret alias perampasan barang bawaan si ibu Warsilah. Wah sama saja, begal dan jambret.

Lalu siapa yang salah sebenarnya dalam hal ini? Dua ibu yang tewas ini hanya contoh. Mereka hanya menjalankan rutinis sehari-hari. Sementara, baru-baru ini sih POLRI berjanji akan memberantas jambret, begal, copet dan kejahatan jalanan. Ya semoga berhasil! Rider

BACA JUGA

Sadis Jambretnya, Ibu Penumpang Ojek Online Tewas Di Tempat, Tangkap Pak Polisi

 

 

BAGIKAN