Tenang! Aracer Sudah Tersertifikasi IMI untuk Oneprix 2024, Awas Ada Tools Limitter 14.500RPM yang Dipegang IMI

Maniakmotor – Boleh hela nafas dulu yang kemarin kepikiran buat ganti ECU. Wong sampeyan tetap bisa pakai Aracer kok di Kejurnas Oneprix 2024, asyik.

Iya, Ecu Aracer sudah tersertifikasi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk 2024 bro. Bahkan infonya tools pembatas Limitter 14.500 RPM juga sudah dipegang IMI.

Info bro, tuh Freddy Gautama yang empunya Ultra Speed Racing yang bilang. Kan doi yang megang Aracer sebagai salah satu main distributor di Indonesia.

“Aman, tenang udah kita daftarin di IMI jadi tim-tim boleh pakai. Itu kita diem-diem aje sebenarnya, eh elu dateng jadinya gua kasih tahu rahasianya, kwkwkwkw,” kata Freddy saat ditemui di Tangerang, 23 Januari 2023.

Yah, namanya juga ditunggu-tunggu, makanya kite Kepoin banget. Kan bro pasti juga penasaran sama keberlangsungan Aracer di Indonesia.

Tapi yang juga perlu digaris bawahi, untuk tahun ini bakal ada tools baru. Itu dipakai untuk kunci RPM di angka 14.500RPM.

“Nah alat itu dipegang IMI langsung jadi bukan ke kita ya. Saat ini lagi cari Fara biar bisa diimplementasikan untuk Aracer Super X. Tapi selebihnya mah aman,” pungkas Freddy.

Gitu ya bro, kalau mau memesan Ecu varian terbaru dari Aracer. Boleh hubungi 0817858080, nanti langsung dikemas oleh Ultraspeed Racing. Masukin keranjang aje dulu, hehe.

Boleh juga sambangi Ultra Speed Racing ke Ruko Bavaria No.27, Gading Serpong, Tangerang.

MM