Terbaru! Blok Ninja R/RR Bore Up Dari Uma Racing! Bisa Pakai Harian!!!

Maniakmotor – Penggemar motor dua tak, misalnya penggemar Kawasaki Ninja model R ataupun RR tidak ada habisnya. Walaupun tergolong motor tua, banyak ‘oknum – oknum’ pencinta motor tersebut yang tetap membudidayakan dan merawat motor sport dua tak dari Negeri Samurai dan Ninja itu.

Oleh karena itu, kali ini Uma Racing Indonesia dari PT. Enwan Multi Partindo mengeluarkan part racing untuk memanjakan bro/sis yang menginginkan tenaga lebih dan bergembira saat mengkorek  motor Ninja 2 Tak-nya.

Bagi pembaca maniakmotor.com yang suka dengan tips dan tune up motor pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Uma Racing ini. Dan Tentu saja sudah tahu kualitas serta kebolehan produk yang teruji di balapan nasional maupun balapan Internasional itu.

Blok Ninja ini memiliki piston berdiameter 65mm dengan Cylinder ceramic, yang tentunya lebih tahan lama dan tahan baret. “Tidak hanya itu, ini sudah PNP dan sudah satu set dengan. Tinggal pasang saja karena sudah ada head, blok, piston sampai dengan gasket.” Tukas Rio Tan selaku perwakilan PT Enwan Multi Partindo.

Terdengar sangar, dan tentunya memang sangat cocok untuk balapan. “Sasaran kami untuk balapan FFA, namun tidak hanya itu, kami jamin blok ini bisa dipakai dalam peruntukan touring dan korek harian.” Sebut Rio Tan, yang juga mengaku masih terus melakukan uji coba dan mendyno blok cylinder ini.

Saat ini sendiri, tim – tim papan atas sudah banyak yang menggunakannya di pada balapan. Tentunya kesempatan dibuka bagi para pengguna ninja 2 Tak yang ingin merasakan tenaga anyar dari Blok Cylnder ini.

Raider