nhk

Terget Kawasaki Pertahankan Juara IndoPrix 2013, SuperSports 600 cc Peringkat Tiga ARRC

 

ManiakMotor – Musim 2013 Mohammad Fadli kembali memperkuat skuad geng ijo, tapi  itu bukan meledek kolor ijo. Kawasaki tetap akan berpartisipasi pada supersport 600 cc nasional dan Asia Road Racing Championship (ARRC). Ya tentu juga IndoPrix (IP) yang pembalapnya Yudhistira sebagai juara IP125 pada 2012. Tim ini bernama lengkap Kawasaki Manual Tech BEET.

“Target nasional harus champhion di supersports 600 cc. Sedang ARRC  ke-3 di klasemen. Ini wajar dengan jam terbang saat ini,” jelas Fadli yang di SuperSports nasional akan berpasangan dengan Yudhistira. Sedang ARRC dia akan mendampingi Katsuaki Fujiwara dan mengawal Yudhistira juga.

Musim lalu Fadli sering jumpalitan di ARRC dan nasional. Bahkan persaingan merebut juara nasional SuperSports, keok oleh Doni Tata. Pada 2013 perjuangan Fadli  di nasional lebih ringan lantaran Doni dan Rafid Topan tak akan bermain karena naik jenjang ke Moto2.“Kawasaki ZX 6 2013 memiliki peforma lebih baik dibanding pendahulunya. Horse power meningkat dan ergonomik sasis lebih baik. Itu merupakan modal,” kata Fadli yang rutin latihan fisik di Pondok Cabe, Depok.

Berarti Yudhistira merangkap sebagai pemain supersports dan IndoPrix 2013. Dia akan didampingi Gupito Kresna yang juga tandemnya tahun lalu di IP. “Di IP memang masih dua pembalap bebek. Tapi di ARRC untuk bebek hanya menurunkan Gupita, karena Yudhistra akan turun di supersports,” jelas Ibnu Sambodo dari markasnya di Jogjakarta.

Semoga makin jaya geng ijonya. Adit

BERITA TERKAIT:

Tim Dan Pembalap IndoPrix 2013

IndoPrix 2013; Yamaha Yonk Jaya NHK, Setia Dengan Roy Dan Sigit

IndoPrix 2013; Astra Motor Racing Dibela Muis Dan Triyugo

IndoPrix 2013, Yamaha Tambah 3 Tim, Hokky Hengkang Dari Honda…?

AHRS Bela Honda Di IP, MP dan Drag 2013, Setelah 22 Tahun Bersama Suzuki

Pembalap Jepang Perkuat Suzuki IndoPrix 2013, Didampingi Joki Banjarmasin


BAGIKAN