nhk

Terobosan Terkini Piaggio Medley, Matik Canggih

ManiakMotor – PT Piaggio Indonesia berencana mengikuti pemasaran di negara lain yang lebih maju. Emang ada negara lain yang penjualannya sermai Indonesia?  Pokoknya begitu deh, produk  pabrikan skuter asal Italia ini akan coba pada produk baru mereka untuk tahun 2016 ini.

 

Salah satu model mutakhir skuter modern khas kendaraan perkotaan – Piaggio Medley – bertajuk facelift skuter canggih.Sejak pertengahan April 2016 lalu, sosok Medley telah diperkenalkan ke publik. Secara keseluruhan desainnya mirip dengan motor matik pabrikan Jepang.

Piaggio Medley dibekali dengan beberapa fitur terkini seperti Start&Stop dengan julukan Regulator Inverter Start & Stop System. Garis besarnya ada kemiripan sistem Idling Stop System (ISS) pada matik Honda. Namun pasti ada perbedaan  teknologinya. Nanti malah dianggap meniru, coy..!

Medley dengan mesin 4T i-GET yang memiliki varian kapasitas 125cc dan 150cc. Katanya sih teknologi tercanggih dalam keluarga produk Piaggio.Bagian kaki- kakinya  menggunakan pelek 16 inci yang satu set dengan perangkat rem ABS, piringan cakram depan berdiameter 260mm dan belakang 240mm.

Keistimewaan Medley adalah fitur laci di ruang kaki dengan operasional serba elektrik melalui tombol pada kemudi. Di dalamnya terdapat colokan USB untuk pengisian ulang baterai ponsel. Sedangkan bagasi di bawah jok mampu menyediakan 36,2 liter pas untuk dua helm model open face. 

“Piaggio akan sampaikan terobosan terbaru dalam memperkenalkan produk terkininya, nanti saat launching resmi,” ujar Robby Gozal, selaku PR dan Communication Manager, PT Piaggio Indonesia. Soal harga di tunggu juga oleh maniak skuter Piaggio. MM

BACA JUGA

Suzuki GSX-R150 Resmi Diluncurkan, Segera 2016

Honda Supra GTR 150 Akan di Bandrol AHM Rp 21 juta

Café Racer KTM RC 8 MSD, Idenya Brilian

Garasindo Resmikan Flagh Ship Ducati Terbesar di Dunia

Motor Baru Gas Gas 2017: Adventure Performance

BAGIKAN