nhk

Tersedia Part dan Aksesori Customized All New Honda CBR150R: Untuk Gaya Berkendara

ManiakMotor – Sudah keren kinerja mesin, rangka, dan bodi All New Honda CBR150R. Lebih keren lagi Astra Honda Motor (AHM) menyempurnakan kebanggaan berkendara lewat partdan aksesoris yang atraktif. Harmonis dengan karakter  personifikasi berkendara.

Barang tersebut dipajang saat acara peluncuran CBR150R pada  Sabtu,14 Febuari 2016 di Sentul Internasional Circuit (SIC). Ada Honda Guine Accesoris (HGA) yang didesain khusus. Sebanyak 10 item aksesoris dapat diperoleh diseluruh jaringan dealer Honda.

Konsumen yang menginginkan pilihan yang lebih beragam, AHM meyediakan 8 item part customized dari merek independen. Merek-merek tersebut sudah ada jaminan kualitasnya yang turut dijual pada maindealer dan beberapa dealer Honda yang ditunjuk tersebar di 135 area seluruh Indonesia.

Merk independent tersebut antaranya tersedia gir dan rantau berkualitas tinggi dari SSS.Aksesoris-aksesoris ini bukti AHM mendukung kemudahan pecinta All New Honda CBR150R melakukan perubahan. Tentu tampilan dan kinerjanya sesuai karakter berkendaranya masing-masing,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM

AHM juga berkerja sama dengan beberapa supplier komponen aksesoris aftermarket. Sekitar 15 item part customized yang dapat dibeli secara lansung secara di toko aksesoris ataupun bengkel modifikasi. Part aftermarket yang berkerja sama dengan AHM di antaranya ada knalpot racing ProSpeed dan suspensi OHLINS. Prat

BACA JUGA

All New Honda CBR150R 2016: Mesin, Sasis Dan Bodi Benar-Benar Baru

All New Suzuki Satria FU 150 FI Diluncurkan; Gumpalan Tenaganya Bro, Harga Di Bawah Rp 22 Juta

Valentino Fino Day, Velentine-nya New Fino 125 Blue Core

Aprilia SR 150: Matik Untuk Menggoyang Perkotaan

TVS EnTorq 210 Cc, Big Matic Punya, Boleh Tuh Lawan NMax

 

 

BAGIKAN