nhk

Tes ARRC Johor 2017 (UB150): Wahyu Aji Belum Maksimal, Anggi Masih Adaptasi Trek

wahyu aji, UB150, Johor

ManiakMotor –  Bagaimana penampilan Wahyu Aji dan Anggi Setiawan di kelas Underbone 150 cc (UB150) pada hari pertama tes pramusim ARRC 2017 di sirkuit Johor, Malaysia (15/3)? Kedua racer Indonesia yang menunggang MX King 150 belum tampil maksimal di dua sesi latihan karena masih melakukan penyesuaian dan mencari setelan.

Wahyu mencatat 1:52,681 berada di urutan ke-1 dan itu diraih pada P2. Pada P1 ia mengalami masalah pada transponder, sehingga waktu tidak terekam. Sedang Anggi yang di P1 jadi penonton, mengukir 1:53,063 di P2.

Menurut Wahyu, catatan waktunya belum maksimal dikarenakan masih mencari settingan terbaik. Juga melakukan penyesuaian pada sasi-suspensi dan final gear. “Saat latihan ke-2 masih meriset mapping pengapian,” tandas Wahyu.

Sementara Anggi lebih lamban karena ini tahun pertama tampil di ARRC. “Untuk mental bisa saya kendalikan. Butuh waktu untuk adaptasi sama sirkuit,” alasan Anggi soal waktunya yang jauh sama Wahyu. Pemuda asal Palu, Sulteng ini tampil dengan bendera Yamaha TJM. Rilis Yamaha

 

BAGIKAN