nhk

Tes Moto2 Qatar 2019: Hari Terakhir, Ayo Dimas Jangan Mau Hanya Penggembira

ManiakMotor – Hasil akhir tes Moto2 di Losail, Qatar pada 3 Maret 2019, harus diterima dengan lapang dada. Sabar penonton! Jagoan Indonesia si Dimas Ekky Pratama (Honda Team Asia) hanya ke-32 dari 32 peserta.

Kombinasi tiga hari tes

Dimas sih meningkat dari catatan waktu, malah jauh meningkat dari hari pertama tes. Bila hari pertama masih berlari 2 menit 4 detik sekian-sekian dengan ketinggalan 4 detik lebih dari yang tercepat, pada hari terakhir Dimas bisa memangkas 3 detik.

Namun lawan jauh lebih meningkat juga. Bayangkan ada 10 pembalap yang mampu berlari 1:58. Urutan 11 sampai 21 mereka yang melaju dengan 1:59. Posisi 22 sampai 28 yang mencetak kisaran 2 menit. Sisanya empat pembalap yang mencetak 2 menit 1 detik, termasuk Dimas yang terakhir denga catatan 2:01.824.

Dimas pada kombinasi tiga hari di hasil akhir tertinggal dari yang tercepat 3.385 detik. Yang tercepat dari kombinasi adalah Sam Lowes (Federal Oil Gresini) dari Inggris.

Toh ini kan baru tes bro. Siapa tahu pada lomba 10 Maret minggu ini, Dimas masih bisa berbuat sesuatu. Ya, doakan saja, bukan jadi penggembira seperti juga generasi sebelumnya dari INA ikut kelas menengah ini. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353