nhk

Tes MotoGP Philip Island 2017: RC213V Pun Diberi Bunga Oleh Marquez Dalam Valentine Day

'17

ManiakMotor – Seluruh pembalap MotoGP yang ikut tes resmi pramusim 2017 di Philip Island, Melbourne, Australia sudah berada di sana. Tepatnya pada 14 Februari ini, karena besoknya 15 Februari 2017 tes sudah dimulai sampai 17 Februari. Kebetulan hari ini atau Selasa 14 Februari ini, adalah hari sayang-sayangan alias Valentine Day.

Alex Rins ngajak GSX-RR minum cokelat

Kontan para pembalap MotoGP yang nggak punya pacar, hehe – nggak mungkin nggak punya pacar – dan sebut saja begitu, malah mengajak motor mereka sayang-sayangan. Maklum motor juga jadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari.

Macam Marc Marquez terlihat memberikan seikat bunga mawar pada RC213V seperti yang diupdate di instagram Marquez. Latar belakangan foto Marquez di sirkuit Philip Island. Sama dengan Alex Rins si rookie dari Suzuki yang mengajak minum coklat GSX-RR di depan paddock Suzuki di sirkuit Philip Island. Begitu ada di dua foto tersebut. Mungkin yang lainnya langsung memberika bunga dan cokelat pada pacar masing-masing.

Sirkuit masih ditutup pada Selasa 14 Februari 2017

Tapi yang paling penting lagi test di Philip Island. Tes ini pemantapan dari Sepang. Itu yang sudah pada mantap. Yang belum mantap, tentu masih cari-cari perbaikan. Ada waktu dua minggu lebih memperbaiki data yang didapat dari tes Sepang. Nah di Australia ini akan dicoba lagi.

Motor Marquez disebut masih soal akseleresi awal yang kurang galak pakai mesin baru big-bang. Semoga dengan diberi bunga, RC213V makin nurut di tangan Marquez. Lalu lawannya macam Yamaha, untuk Vinales tinggal melancarkan gerakannya di jok M1. Sedang Valentino Rossi masih ada rahasia temuan. Atai Jorge Lorenzo yang mengaku masih harus coba macam-macam. Dan sebagainya deh.

Tunggu saja, mulainya pas pencoblosan pilkada serentak di Indonesia yakni Rabu 15 Februari 2017 pagi di Indonesia. Untuk saat ini atau Selasa 14 Februari, sirkuit Philip Island masih ditutup seperti di foto tersebut. Ito

BAGIKAN