nhk

Tes MotoGP Qatar 2017 (Jelang): Iannone Kecantol Model Cantik, Katanya Pembawa Keberuntungan

Iannone,Belen, Suzuki
Bagi Iannone, Belen pembawa keberuntungan

ManiakMotor – Ketika tes di Sepang dan Phillip Island, di pit Suzuki ada sosok wanita cantik. Namanya Belen Rodriguez, 32 tahun, yang tak lain adalah pacar dari Andrea “Manic” Iannone. Sudah nongol di trek balap pertama kali berdua di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, 2016 kala itu Iannone tampil sebagai pemenangnya.

“Kami bukan pacaran, hanya teman baik dan dia membawa saya keberuntungan dalam lomba ini,” ujar Iannone saat itu usai balapan di Austria. Itu adalah kemenangan pertama Maniac bersama Ducati setelah enam tahun. Eh…kini, keduanya jadi pacaran.

Pasangan Belen dan Iannone bagaikan perangko yang terus menempel dan menjadi pasangan selebriti yang terus muncul di kolom gasip. Maklum, Belen punya profesi sebagai model bikini yang jangkung dan juga presenter TV di Argentina, negerei asalnya.

Belen bukan pacar pertama Iannone. Pada 2011 ia pernah memadu kasih sama Gianni Morandi dan kemudian Elisabetta Canalis, mantan pacar aktor terkenal George Clooney. Begitu pun Belen pernah menikah sama Stefano De Martino pada 2013 dan pisah 2015 membuahkan seoraang putri.

Ketika Iannone mengikuti sesi tes musim dingin di Sepang dan Phillip Island, Belen ikut serta. Kehadiran Belen membuat popularitas kian melambung. Apalagi, kini Belen hadir di TV Italia dengan acara populer “Italy is the Superstar”. Tinggal sekarang, apakah nasib Iannone di Suzuki akan lebih baik dari saat di Ducati? Maliq

BAGIKAN