nhk

Tes MotoGP Qatar 2017 (Jelang): Selain Gelar Ke-10, Rossi Punya Ambisi Lain

Valentino, Rossi, Italia, Ambisi

ManiakMotor – Valentino Rossi masih punya dua mimpi. Kalo di dunia balap mimpi itu bisa diartikan ambisilah. Ya, ambisi yang pertama, kita pasti sudah tahu lah, The Doctor ingin merebut gelar juara dunia ke-10 sampai sebelum ia amit mundur dari arena motogp.

Soal gelar itu, Vale tutup kuping dan tidak peduli akan prediksi orang yang memvonis sulit karena sudah tua. Atau ia dibilang ‘singa tua yang terluka’. Jadi, karena lukanya itu dirinya masih dinilai galak di trek dan bisa menerkam lawan. Trus, ada yang bilang juga ia kini di bawah tekanan.

Ketika wawancara dengan media Italia, Vale menyebut mimpi keduanya mengenai kehidupan pribadinya. “Saya ingin punya seorang anak dan ini tampaknya waktu yang tepat,” bilang pria kelahiran Urbino, Italia, 38 tahun silam. Emang, udah punya pacar?

Mengenai ahli waris alias anak, menurutnya sesuatu yang baru. Apalagi, saat ini dirinya masih jomblo. Itu, kata Rossi lo. “Masalahnya, Anda bertunangan tentu harus melihat hal-hal berjalan dengan baik. Ini kunci masalahnya. Saya kira, saya harus memikirkan langkah-langkah (strategi) saya selanjutnya. Terutama menyangkut gaya hidup,” paparnya.

Rossi mengakui, ortunya membesarkan dirinya dalam kebebasan sejati. “Nah, bagi seorang wanita, kebebasan ini rumit dan ketika itu terjadi, sulit buat saya bisa menerimanya,” ujarnya. Repot, dong! Rezki

BAGIKAN