nhk

Tes MotoGP Qatar 2020: Warna Resmi Aprilia Ikut Diluncurkan Andrea Iannone, Aleix Dan Smith

ManiakMotor – Jelang tes Qatar pada 22 Februari, sehari sebelumnya buru-buru Aprilia meluncurkan livery mereka untuk 2020. Ya tempatnya di sirkuit Losail, Qatar pada Jumat 21 Februari. Di sana muncul Andrea Iannone yang sedang bermasalah dengan kasus doping, walau tes doping pada rambutnya baru lalu dinyatakan negatif.

Winglet ditonjolkan dengan tulisan Aprilia

Bahkan dalam peluncuran tersebut Iannone ikut memberi komentar, kendati dirinya belum mencoba Aprilia RS-GP 2020 yang benar-benar baru, “Saya benar-benar merasa memang ini motor saya. Saya tahu betapa repotnya para pekerja yang terlibat di dalamnya,” sebut Iannone yang belum ketahuan akan tampil di tes Qatar atau macam mana dengan masalah kasus bandingnya.

Warna Aprilia tetap seperti cirinya berbendera asal negara motornya, Italia. Ada merah, putih dan hijau. Ada tulisan Sky pada fairing sebagai sponosr utama yang berpadu dengan corak hitam. Sama dengan wearpack atau baju balap para jokinya.

Ada ciri yang ditonjolkan dengan tulisan Aprilia kuning pada winglet yang mirip saya F1 tersebut. Maklum para perancanganya mantan jebolan jet darat, “Warna boleh mirip dengan tahun lalu, tapi secara keseluruhan RS-GP 2020 adalah cerita yang sangat berbeda dari sebelumnya,” timpel Aleix Espargaro yang telah mencobanya sepanjang tes di Sepang dan mampu membuat 1:58.694 dan berada di posisi ke-10.

Iannone pun hadir

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing yang punya visi maju ke depan dan punya pengalaman F1 mengaku memasukan para ahli orang-orang baru dan lama, “Pokoknya grup terbaik yang pernah dimiliki Aprilia selama lima tahun di MotoGP,” sebut Rivola yang diangguki Romano Albesiano, Direktur Teknis Balap Aprilia sambil bilang, “RS-GP 2020 adalah motor benar-benar baru dari segi mesin dengan sasis dan aerodimakanya.”

Ya, buktikanlah, jangan jauh-jauh di tes Qatar dulu. Miolo

BACA JUGA

Jelang Tes Qatar 2020: Aprilia Dipoles Mantan Direktur Teknis Ferrari F1, Ahli Deh..!

Jelang Test Qatar 2020: ‘Ati-Ati’ Teknologi F1 Aprilia, Di Sepang Selisih 0.345 Detik..!

Tes MotoGP Qatar 2020: Patokan KTM Pol Espargaro Hanya Aprilia, Perang ‘Sodara’ Nih..!

Tes Moto2 Jerez 2020: Gonta-Ganti Pembalap INA Kali Ini Andi Farid, Tetap Saja…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353