nhk

Tes MotoGP Sepang 1-3 Februari 2019 Tertutup… Kebanyakan Pembalap Tester

KTM paling rajin, 1 Februari sudah melakukan test di Sepang

ManiakMotor – Sejatinya ada test MotoGP juga pada 1 – 3 Februari 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia. Tapi test ini bersifat pribadi dan tertutup. Kebanyakan pembalap tester yang diterjunkan, walau juga ada pembalap reguler. Nanti 6 – 8 Februari disusul test resmi yang wajib diikuti seluruh peserta yang telah terdaftar.

Intinya para tim sudah berdatangan di sekitar Sepang. Khusus untuk Monster Yamaha MotoGP mereka ke Jakarta dulu untuk melucurkan tim mereka pada 4 Februari.

Bos Tech 3 yang saat ini berbendera KTM, Herve Poncharal menyarankan keempat pembalap KTM hadir pada test pribadi. Itu untuk mendapatkan data sebanyak mungkin. Disusul dengan akun sosmed Johann Zarco (KTM Red Bull) dan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3 ) memposting kedatangan mereka di Malaysia.

Pembalap tester Aprilia Racing Team Gresini, Bradley Smith akan geber RS-GP selama tiga hari bersama Aleix Espargaro. Juga ada Andrea Iannone yang diperkirakan akan bergabung  pada hari Minggu 3 Februari 2019.

Pembalap uji HRC Stefan Bradl juga bergabung dengan Smith di trek Sepang. Ada pula pembalap test Suzuki Ecstar Sylvain Guintoli. Trus Ducati dengan tester Michele Pirro yang akan mencobai duluan GP19 sebelum digeber Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353