nhk

Tes MotoGP Sepang 2017: The Maniac Iannone Paling Kinclong Deh

Andrea Iannone Suzuki 2017 Test Sepang

ManiakMotor – Paling menarik dari Andrea Iannone ini adalah wearpack dan motornya, ya disebut livery. Kinclong habis dengan kuning silau man dan biru menyala sekali. Pokoknya segar kelihatannya pada penampilan test hari pertama di Sepang, Malaysia 29 Januari 2017.

Oh ternyata, hari pertama tes resmi, Iannone juga kinclong. Memang sih di hasil akhir hanya ke-5. Tapi sepanjang hari dia konsisten di barisan depan. “Istirahat panjang memang berpengaruh pada cara bawa setiap pembalap. Hari pertama ini sifatnya mengembalikan kepercayaan diri. Tapi hasilnya memuaskan,” sebut Iannone sembari membandingkan dengan motor lamanya.

Iannone mengakui, dia bersama timnya belum mengambil keputusan apa-apa soal perbandingan motor 2016 dan edisi 2017. Padahal patokan hasil hari ini dilihat dari perjalanan testing menjanjikan. Itu tadi ke-5 dengan catatan waktu 2:00.489 atau masih selisih 0.809 detik dari yang tercepat.

Mungkin masih selisih begitu, The Maniac masih biasa-biasa saja. Karena lawan-lawan sesungguhnya belum keluar semua kemampuannya. “Karena belum ada keputusan, berarti itu pekerjaan yang panjang dan butuh kesabaran. Tapi kami senang sudah punya informasi yang banyak. Senang dengan kru tim yang semuanya bekerja keras,” pungkas Iannone yang juga menyinggung corak baju balap dan motornya yang kinclong.

Sementara teman setimnya Alex Rins masih harus belajar banyak. Maklum anak yang baru naik dari Moto2. Ito

BACA JUGA

Hasil Tes MotoGP Sepang, Malaysia, 30 Januari – 1 Februari 2017

BAGIKAN