nhk

Tes MotoGP Sepang 2019: Harap Maklum Kalau Marquez Hanya 5 -10 Besar

ManiakMotor – Jangan berharap melihat gaya rebah khas Marc Marquez saat tes resmi di Sepang, 6-8 Februari. Fisik belum mumpuni coy sehabis operasi plastik..eh operasi cedera bahu kirinya.

Dalam sesi latihan ringan dengan motor kecil akhir pekan lalu, MM masih merasakan ngilu, ngilu sekali. Bahunya belum bisa menopang dan pegang motor kuat-kuat terutama saat nikung tajam ke kiri. Saat itu memang pundaknya menjadi tumpuan keseimbangan.
“Saya sempat coba nikung rebah dengan sikut menyentuh aspal, tapi belum bisa sebaik yang saya harapkan,” kata MM yang memang suka rebah rendah di tikungan.

Sedang coba bahu dengan motor mini

Karena itu, katanya, ia akan menggeber RC213V 2019-nya hanya untuk merasakan dan menilai kinerja akselerasi, kerja transmisi dan pe ngereman. Sebab agenda Repsol Honda Team yang saat ini sedang ditest di Sepang berSama Stefan Bradl sebagai pembalap tester HRC.

Prioritas raja sementara MotoGP ini sepertinya pemulihan fisik dan menghindari aksi berisiko dalam sesi testing. “Berharap kondisi benar-benar prima saat kompetisi dihelat pada Maret nanti,” katanya.

Nah, karena itu harap maklum saja ya kalau dalam tes nanti Mas MM hanya main di grup 5 atau mungkin 10 Besar saja. Gak bisa pol-polan. Tugas pol-polan itu diserahkan kepada  Bradl tadi, mantan pembalap MotoGP asal Jerman yang kini jadi tester tim Repsol Honda. Teammate MM, Jorge Lorenzo, dipastikan absen karena dalam pemulihan juga. Bone

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353