nhk

Tes Pribadi MotoGP Sepang 2019: Hari Ketiga Gantian Aprilia Aleix Espargaro Tercepat

Aleix sudah coba motornya

ManiakMotor – Tes tertutup atau pribadi MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia telah berakhir 3 Februari 2019. Selanjutnya mereka akan ketemu di tempat sama, pada tes yang lebih serius. Testing  wajib MotoGP 2019 pada 6 – 8 Februari yang diikuti pembalap reguler semua tim.

Pada hari ketiga ini Aleix Espargaro. Pembalap pabrikan Aprilia yang baru hari ini ikut melakukan testing mencetak 2 menit 0,500 detik. Itu melampui catatan adiknya Pol Espargaro (KTM) yang berada di posisi kedua.

Pembalap pabrik KTM dan Aprilia diperbolehkan ikutan tes tertutup ini, karena mereka punya hak konsesi. Andrea Iannone, rekan setim Aleix yang diprediksi akan ikutan, tapi gagal tampil. Tampaknya dia masih sakit infeksi gigi. Timnya menasehati untuk sekalian test remi nanti.

Jonas Folger tester dari Yamaha juga muncul pada Minggu dan menghabiskan sebagian besar mengetes M1. Awalnya Folger di transpoder menggunakan ‘Yamaha Bike 2’. Forlger sempat menderita jatuh kecil. Sementara Katsuyuki Nakasuga naik  ‘Yamaha Bike 1’. Folger kemudian menyelesaikan testing dengan dengan M1 berkode ‘1’.

Stefan Bradl yang jadi tester HRC, tidak muncul di lintasan. Tetapi dia akan kembali untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang cedera pada tes resmi. Folger juga dikonfirmasi untuk ikut tes resmi bersama Yama.

Bintang BSB, Bradley Ray harus mencoba salah satu sepeda uji Sylvain Guintoli, sehingga tidak disebutkan dalam timesheets. Michele Pirro kembali menjadi satu-satunya pembalap tes Ducati. Oke deh, kembali ketemu 6-8 Februari. Raider

BACA JUGA

Test MotoGP Sepang 2019 Pribadi: Hari Kedua 2 Februari, KTM Tercepat

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353