nhk

Tes Privat MotoGP Aragon 29 – 30 Agustus 2018, Ada Yang Penting Di M1

ManiakMotor – Mumpung GP Inggris batal, ‘pelampiasan’ ngegas ditumpahan ke sirkuit Aragon, Spanyol. Beberapa tim merek mengambil tes pribadi pada 29 – 30 Agustus 2018.

Yang muncul adalah Alma Pramac, Ducati, Movistar Yamaha, KTM dan Suzuki. Terutama Ducati dan Yamaha akan melanjutkan pengujian mereka dari Misano lalu. Maklum di Misano tersebut hanya berlangsuing sehari.

Apalagi Yamaha yang diisukan membawa mesin baru untuk tahun selanjutnya. Tapi menurut Valentino Rossi mensin tersebut tak sempat diuji, “Memang sih sudah datang, tapi nggak sempat dites, karena keterbatasan waktu. Sementara kami masih mengejar yang lebih penting,” kata Rossi.

Yang lebih penting ini, kemungkinan besar akan dilanjutkan ke tes Aragon. Maklum, Yamaha lebih serius mendata semua bagian M1 mereka seperti terlihat di sesi latihan hari pertama dan kedua di GP Inggris yang gagal tersebut.

Ditunggu saja hasil pengetesan mereka. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353