nhk

Tes Sepang 2017 (Jelang) : Wuih, Vinales Hanya Ingin Tarung Sama Marquez

Vinales, Sepang, tes

Maniakmotor – Balapan belum dimulai dan pagi ini (30/1) para pembalap mulai menjalani tes di Sepang, tapi Maverick Vinales mulai menunjukkan sedikit kepongahannya. Tahu pongah! Angkuh atau sombong. Bayangkan, pembalap Spanyol 21 tahun ini hanya memperhatikan Marc Marques, sedang Jorge Lorenzo dianggap masih berjuang sama Ducati.

“Aku belum pernah bertarung langsung saat lomba sama Marc di motogp. Jadi, saya ingin melakukan itu tahun ini,” tegas MV yang tahu akan kekuatannya, sedang lawannya cukup berpengalaman.

Edan…!! Valentino Rossi, rekan setim tidak diperhitungkan. Apalagi Andrea Iannone yang sama-sama Italiano dengan VR tentu tersentil. MV sudah mengucap dirinya tidak melihat alasan tidak harus berjuang merebut gelar tahun ini. Kira-kiranya, ucapannya itu, kinilah saatnya menyabet juara dunia.

Apalagi, bocoran dari kepala kepala kru baru MV, Ramon Forcada yang bekas teknisi Lorenzo kian menegaskan. Bahwa MV mendapat pelayanan sama dengan seniornya Rossi. Sebenarnya, perlakuan ini sudah dibuka sejak 2008 dengan kehadiran Lorenzo. Yamaha tidak menutupnya, sekalipun MV orang baru, tapi ia sudah menunjukkan talentanya di Valencia.

“Kekuatan saya adalah kecepatan. Meski tercepat di Valencia, Yamaha M1 masih perlu ditingkatkan kecepatannya. Terutama, setiap ke luar tikungan,” pinta MV. Ia menyadari kalau dirinya sangat kuat di setiap balapan di bagian terakhir. Jadi, katanya, jika sedang fight di akhir balapan dengan Marc, “Saya harus menuver sangat dan sangat cepat di setiap tikungan,” tutup MV yang hari ini akan menggeber Yamaha M1 2017. Kita tunggu. Rezki

 

BAGIKAN