nhk

Tes Sepang 2017: Rossi Usai Bermain Dengan Komodo, Lansung Ke Filipina

46 rossi di lombok
Valentino di Labuan Bajo

ManiakMotor – Usai hadir di Jakarta, Valentino Rossi nggak langsung ke Sepang, Malaysia, untuk siap-siap testing resmi MotoGP 2017. Maklum testing tersebut baru berlangsung 30 Januari – 1 Februari 2017.

Ada waktu seminggu memang dari jarak dia hadir di Jakarta ke tes resmi. Karena itu, Rossi masih tetap di Indonesia. Dia berkunjung ke tempat wisata eksotik khas tropis. Dia datang atas kehendaknya sendiri. Tidak dengan kawalan Yamaha Indonesia.

Sabtu 28 Januari sudah di Filipa

Rossi terlihat di foto berada di Pulau Komodo, NTT dan bahkan muncul di Labuan Bajo. Dia bersama grupnya manajemen VR46. Di saat sama, Vinales muncul juga di Bali. Bagi Vinales yang mungkin baru pertama ke Indonesia, Bali menjadi sasarannya.

Tapi saat tulisan ini dibuat, Rossi dan Vinales sudah terbang ke Filipina. Di sana atas undangan Yamaha negara tersebut. Terlihat keduanya memperkenalkan Yamaha Sniper MXi 150 atau di sini terkenal dengan MX King, tepatnya pada Sabtu 28 Januari 2017. Eh, Sniper itu pakai knalpot Proliner dan ban FDR.

Begitulah kegiatan Rossi dan koncone, sebelum testing resmi pramusim di Sepang, Malaysia. Tunggu saja nanti komentar mereka. Tentunya lebih segar menghadapi testing tersebut usai liburan. Kulitnya pasti juga tambah merah disengat matahari. Ito

BAGIKAN