nhk

Test MotoGP Jerez 2020: Sampai Di Spanyol Rossi Langsung Bicara..!

ManiakMotor – Sesampainya di Spanyol terutama di kota Jerez Valentino Rossi langsung bicara pada rilis Yamaha Monster Enargy. Datang duluan untuk mengikuti test special MotoGP pada Rabu 15 Juli yang juga di sirkuit Jerez. Katanya dia sudah sangat kangen dengan M1-nya. Dia pun peluk cium dan menyembah motornya di paddock yang sudah siap-siap ditunggangi untuk test hari ini.

“Akhirnya menikmati MotoGP lagi.” Ya itu kalimat diucapkan The Doctor seperti umumnya kalimat dari rata-rata pembalap lantaran empat bulan tidak menunggangi motor benar-benar racing tersebut. “Sangat lega lantaran sangat kangen dengan M1. Saya rasa seluruh penggemar di dunia juga merasakan hal sama,” lanjut pria 41 tahun dengan sumringah dan memposting histori MotoGP Is Back pada IG @valeyellow46.

Lantas, Rossi bicara soal test pada Rabu ini. Katana, test pramusim yang dilakukan di Sepang dan Losail pada Februari, M1 2020 miliknya sudah sangat mantap. Tinggal gas saat itu pada 8 Maret di Losal, Qatar. Sayang hal itu tidak terjadi dan baru sekarang lantaran Corona.

“Ya sesi test Sepang dan Losail itu sudah positif. Tapi itu sudah sangat lama. Maka test Jerez pada Rabu ini untuk mengkoordinasi kembali bersama tim pada M1. Harus bekerja keras pada test ini untuk mengembalikan feeling dengan motor. Aslinya siap menjalani musim tahun ini dengan hasil terbaik,” janji Rossi pada tahun terakhirnya bersama Yamaha pabrikan dan belum mengumumkan soal timnya yang katanya dengan Petronas.

Sementara, rekan setimnya Mavarick Vinales juga bersuara yang mirip-mirip, rindu dengan timnya berkumpul. “Lalu merancang setelan motor untuk menggapai juara. Dan selama test Jerez ini akan menyetel M1 untuk pertempuran,” kata Vinales membangun mental perangnya di negaranya sendiri.

Wah…. seru balapan kali ini yang semua pembalapnya pada kangen. Tapi sebelum nikmati dulu test special di sirkuit yang sama pada Rabu ini 15 Juli. Jangan ke mana-mana sebentar lagi. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Marc Marquez Janji Aksi Hebat, Ya Juara..!

MotoGP 2020: Puig Bikin Alasan Singkirkan Alex Marquez Dari Repsol..!

MotoGP 2020 Jerez: HRC Perpanjang Alex Marquez, Tapi Bukan Di Repsol..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Morbidelli Lanjut 2 Tahun Dengan Petronas, Rossi Belum…!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353