nhk

Test Ride Yamaha R25 Untuk 100 Instruktur Di Sentul

 

 

ManiakMotor – Yamaha Indonesia segera mengumpulkan 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia. Mereka disuruh test ride langsung pada Yamaha YZF-R25 di Sentul International Circuit, Selasa 10 Juni 2014.

Edukasi antisipasi segera pada instruktur menguasai teknis R25 lewat test ride langsung. Ya merasakan sendiri karakter R25i. Fastest (tercepat), Superior Engine, Lightest (sporty handling), dan Advanced (teknologi terkini) R25 yang wajib dipahami para instruktur.

Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, sudah langganan bicara. Katanya, pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Yamaha. “Bukan hanya teori, tapi mereka coba langsung. Dari yang mereka dapat dari test ride nantinya akan dibagi pada konsumen R25,” ujar Eko.

Ya maklum, R25 adalah produk Yamaha pertama yang 250 cc dengan mesin DOHC. Tenaga dan hendling jelas beda dengan jualan sport Yamaha selama ini. Terutama Sales akan dengan mudah cuap-cuap di depan konsumennya soal kelebihannya, sebab tak mungkin menceritakan kelemahannya, hehe. MM

BACA JUGA

Yamaha YZF-R25; Launching (Lagi) Di Bandung

 

 

BAGIKAN