nhk

The Doctor Terpaksa Mencontek

 

ManiakMotor – Julukan The Doctor sudah tak berguna kalau memble terus prestasinya. Valentino Rossi yang dikenal doktornya seting dan menunggang pun, harus mencontek setelan Ducati yang digeber Nicky Hayden. Ducati Hayden tampil meletup-letup di sirkuit Jerez, minggu lalu. Ini yang akan dikanibal ke Ducati milik Rossi berlaga di sirkuit Estoril, Portugal.

Rossi telah putus asa? Tidak! Segala cara akan dia lakukan. Dia pernah bilang akan muka tebal dengan prestasinya saat ini. Termasuk  tindakannya di seri 3 di sirkuit Estoril, Portugal. Yaitu, mencontek, meniru atau plagiat. “Saya akan memulainya saat latihan Jumat (4/5). Akan dicoba beberapa setingan yang didapat tim saat di Jerez,kata The Doctor tanpa sebut setingan macam apa yang akan dia pakai.

Rossi yang tadinya tempat mencontek, kini malah jadi pecontek. Itu lumrah, lantaran motor Hayden benar-benar dipegang para insinyur Ducati. Sementara, pacuan Rossi masih tetap dikotak-katik oleh Jeremy Burgess. Padahal sesepuh mekanik ini mungkin juga gagap dengan motor Eropa semacam Ducati. Prestasi Burgess justru didapat dari motor Jepang.

Bagi Rossi yang ingin segera berprestasi dengan Ducati, soal gengsi sudah dibuang jauh. Makan tuh gengsi, kalau malu bertanya. Bisa jadi saat mencoba settingan Hayden,  Rossi bisa jauh di depan. Bisa pula akan kembali keteteran. Cuma antara dua, pelan atau kencang?  “GP Estoril jadi penting, kami berada di jalan yang benar dengan setup GP12, tutur Vittoriano Guareschi,  manajer tim Ducati.

Gak ada yang mau di jalan sesat, bung. Adit

BERITA TERKAIT:
Catatan MotoGP, Harga Diri Rossi Dicolek..!
MotoGP Le Mans, Perjuangan ‘Lu Lagi’ Dari Yamaha
MotoGP Le Mans, Pesona The Doctor
Lumayan Hasil Contekan The Doctor
Stoner Pensiun, Rossi Ogah


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353