nhk

Throttle Body SRP-USR 33 mm Buat MX-King dan Yamaha Lainnya

Throttle Body USR Ultra Speed
Throttle Body USR Ultra Speed

ManiakMotor – Sebut USR alias Ultra Speed Racing pasti hanya ingat laher SKF high speed untuk roda. Eh bukan itu, tapi aRacer, ECU yang sekarang merajai balap motor Indonesia sampai Asia. Nah ini ada pasangannya THB alias throttle body buat ECU sampeyan.

Throttle Body USR Ultra Speed
Diukur tetap aman, nggak bakal didis…

Tapi menurut pimpinan USR, Freddy Gautama, THB yang berdiameter 33 mm ini khusus untuk Yamaha MX-King. Yamaha tipe lainnya boleh menggunakannya, asalkan pakai ECU alias injeksi. “Sebenarnya ukuran yang tepat 32,8 mm. Itu sengaja agar saat discrut tidak tembus oleh sigmat panitia balap. Aman dari diskualifikasi,” sebut Freddy yang telah memperhitungkan sampai ke situ-stunya.

USR yang bermarkas di Daan Mogot, Jakarta Barat ini, membuka dengan harga Rp 700 ribu. Itu kalau ke USR langsung. Kalau dari lewat speed shop yang lain, harganya pasti beda. Ayolah beli untuk diseting sebelum serial balapan nasional dimulai.

Yang berminat silakan langsung ke Ultra Speed. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM