nhk

Throttle Twisting Sunday 2, Konvoi Motor Modifikasi

 

ManiakMotor – Ini acara yang kedua, setelah akhir 2012 lalu yang pertama. Namanya tidak berubah, tetap Throttle Twisting Sunday (TTS). Acara utamanya ridingdengan kovoi seputaran Ibu Kota Jakarta. Peserta semua motor yang sebelumnya dirusak kemudian dibetulkan kembali yang disebut modifikasi. Termasuk para modifikatornya, Minggu, 24 Maret kemarin.  Acaranya  singkat, padat, tepat, dan terpercaya., hehe..!

TTS 2 ini start dari Masomenos (bengkel cat motor) di Jl. H. Nawi Raya, Jakarta Selatan, sebagai meeting pointpada pukul 3 sore.  Kurang lebih sekitar 150 motor modifikasi dari berbagai aliran menuju kawasan Monas lewat Kuningan, kembali ke tempat semula melewati kawasan Sudirman tepat pukul 5, cukup 2 jam. Tapi tidak bikin macet, ya iya lah kan Minggu dan jadi tontonan masyarakat, maklum motor-motornya jarang kelihatan.

“Kebetulan Masomenos ulang tahun yang pertama, dan memang TTS itu mutar. Siapapun bisa menjadi tuan rumah,” kata Irfan Affandi dari Masomenos, yang diiyakan oleh Veroland, builder dari Kick Ass Choppers sebagai penggagas TTS. Di TTS 2 ini sekalian kenalan dengan pemodifikasi lain, salah satunya Galeri Motor, yang banyak modifikasi dari Yamaha Scorpio. Kebetulan maniakmotor.com haus akan berita modif.

Artinya pada TTS ini, semua motor modif boleh ikut. Bukan cuma Harley Davidson, Triumph, BSA, tapi Tiger, Scorpio, Supra, Jupiter, Vespa, pokoknya namanya motor, asal bukan motor-motoran, monggo mas. Acara TTS ini jarak waktunya tidak tentu. Tergantung waktu dari temen-temen juga. Bisa sebulan atau 3 bulan, bisa juga lebih, nanti dikabarin,” jelas Vero yang mengatakan TTS tidak terkenda hujan atau apa pun namanya jalan terus.

Nah, bisa dibayangkan ketika bergerombol gaya modif  bobber, café racer, street fighter, naked bike, brat style, dan banyak lagi. Artinya hidup modifikasi, sehat selalu modifikatornya, jaya untuk yang mau motornya dimodif. Dan tidak termasuk untuk penulisnya, wkwkwk. Kalau brosist termasuk di dalamnya, ya di luar penulisnya. Adib

BERITA MODIF

Throttle Twisty Sunday, Ngegas di Minggu Terakhir 2012

Pameran Modifikasi Sekepal Aspal 2013 (Jakarta), Pertemuan Segala Jenis Modifikasi

Modifikator Jadi Bintang Iklan Rokok; Nyalakan Merahmu..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353