nhk

Tiga Tipe Busi Brisk Buat Honda PCX 160 cc, Semua Bisa Angkat Tenaga..!

ManiakMotor – Mesin Honda PCX terbaru bermesin 160 cc. Tentu saja butuh busi tersendiri sesuai speksifikasinya. Ah ternyata busi Brisk lebih siap dengan tiga tipenya. Ketiganya pas untuk skuik tersebut.

Tipenya adalah busi yang kepalanya berulir panjang. Brisk Copper Racing yang tadinya memang untuk mesin racing, tapi sangat pas pada mesin standart PCX, “Yang jelas ketiganya mampu memperbaiki tenaga PCX160,” terang Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia dari markasnya di Kebun Jeruk II, Jakarta.

Diasebut Copper Racing karena memang bahannya dari perak. Busi ini di jajaran Brisk pematiknya tunggal. Tapi percikannya jaminan untuk mendongrak tenaga tadi. Busi Brisk ini juga digunakan di balap motor Indonesia.

Yang kedua adalah Brisk Premium X-Line.Tentu saja panjang ulirnya sama dengan Brisk Coper Racing. Bedanya adalah memiliki pengapian yang bisa melingkar 360º. Karena memang memiliki empat kaki pemicu pada kepala businya.

Yang ketiga adalah  Brisk Premium ZS. Ini beda lagi memantiknya, ada tiga susun pengapian. Dan diingatkan wajib digunakan pada mesin standar seperti PCX 160 cc baru keluar dari pabrik ini.

Tertarik? Silakan ke Jl. Kebon Jeruk II, No. 13, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160 dengan nomor telepon 0812-1221-6860. Dapatkan Petunjuk Arah, atau IG @briskmotorindonesia. Raider

BACA JUGA

Busi Brisk X-Line COR10-X9, Percikannya 360º, Manjur Pula Buat Harian..!

Kata Leon Chandra Busi Brisk LGS Ampuh Di MP1, Karena Isi Perak Apinya 4 Kaki..!

Cara Penggunaan Busi Brisk Tipe ZS Tiga Layar 360 Derajat

Lahir Busi Brisk XLINe Racing Khusus Mesin Silinder Tunggal Bebek, Sport Dan Matic Harian, Bensin Irit

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353