Tiket Sold Out, Nonton MotoGP di Mandalika Tidak Perlu PCR atau Antigen!

    Maniakmotor – Setelah seri perdana MotoGP 2022 di Qatar, 4-6 Maret, lalu. Sekarang mata – mata mulai tertuju ke Sirkuit Mandalika yang ada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

    Seri ke-2 MotoGP tahun 2022 Mandalika, akan diselenggarakan pada 18-20 Maret, 2022 mendatang. Tentunya banyak masyarakat baik asing maupun lokal yang tertarik untuk menyaksikan seri MotoGP pertama di Indonesia sejak tahun 1996 lalu.

    Saking banyaknya penonton yang tertarik, 60 ribu tiket sudah sold out alias terjual ludes. “Sebenarnya kapasistas Sirkuit memang 200 ribu orang, tapi demi protokol kesehatan maka diturunkan jadi 60 ribu,” terang Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

    Bro dan sister yang mungkin sudah membeli salah satu dari 60 ribu tiket itu juga udah nggak perlu repot – repot.

    Lantaran PCR maupun tes antigen tidak diwajibakan.  “Dengan catatan sudah menjalani vaksin dua kali, maka nggak perlu lagi dites,” tambah Airlangga.

    Bukan hanya untuk penonton lokalan Indonesia, “begitupun untuk para penonton luar negeri. Hal ini juga merupakan salah satu alasan penyelenggara memotong kapasitas penonton,” lanjut Airlangga.

    Warga lokal NTB sendiri juga sudah banyak yang menjalani vaksinasi, dosis pertama sudah diberikan kepada 92,5 persen warga.

    Sementara itu dosis kedua sudah mencapai 70,6 persen.

    Mantap, yang pasti jangan lupa untuk install aplikasi peduli lindungi sebagai bukti vaksinasi.

    Raider 

    BACA JUGA

    Pasca MotoGP Qatar 2022: Elektronik Buat Motor Miller Loyo, Senjata Makan Tuan!

    Berita Duka Road Race Indonesia, Selamat Jalan Kuntet Alisha!

    Hasil Race MotoGP Losail 2022: Buat Sejarah, Bastianini Juara Dengan GP21, Disusul Binder dan Pol Espargaro!