nhk

Tim Milik Rossi, Sky Racing Team VR46 Meluncurkan Livery 2019 Moto2 Dan Moto3

ManiakMotor – Tim milik Valentino Rossi memperkenalkan livery 2019 bersama squad pembalapnya. Berlangsung di Milan, Italia pada 1 Faberuari 2019. Mereka bertekad untuk mempertahankan juara seperti yang pernah dibawa Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Namanya masih tetap SKY Racing Team VR46 karena didukung perusahaan Sky. Di Moto2 dan Moto3 ada perubahan format setelah ditinggal Bagnaia. Di Moto2 adiknya Rossi yang bernama Luca Marini akan ditemani Nicolo Bulega yang tahun lalu di Moto3. Sedang Moto3 ada Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus. Semuanya murid The Doctor deh.

Manajer tim Pablo Nieto pun memancang target dengan memacu semangat dan komitmen untuk mencapai hasil ambisius. Katanya di belakang tim ini, ada  para profesional hebat yang hidup sebagai keluarga besar. Mungkin maksudnya si Rossi, konco-koncone dan dia sendiri.

“Di Moto2, Luca (Marini) akan kembali ke lintasan dengan 100% setelah menjalani operasi bahu. Dia pintar, pekerja keras yang telah menunjukkan nilai sebenarnya 2018. Dia berkembang dan tidak membiarkannya merasa tertekan. Bersamanya, Nicolo (Bulega) sebagai debut di Moto2 dengan karakteristik fisiknya. Dia punya bakat bagus dan yakin akan dapat menunjukkan potensinya,” papar Nieto.

Nieoto melanjutkan d Moto3, ada dua joki sangat muda kelahiran 2001. Keduanya siap memberi bakat mereka untuk tim. Dennis telah mengikuti irama orang-orang terkuat, sementara Celestino telah mengamati langkahnya ke Moto3. Nieto yakin keduanya akan segera bersaing dengan pembalap tercepat di Moto3.

Gilaran Luca Marini yang bicara. Katanya dia siap untuk kembali lintasan setelah operasi  bahu. Saat ini dia baik-baik saja dengan penyembuhan operasi berlangsung baik baik. “Di sesi test pertama pada November lalu, sudah dapat umpan balik positif. Harus tetap belajar mengenal motor. Tahun lalu saya bisa tampil luar biasa, saatnya untuk tahun ini sudah harus  memberikan yang terbaik sejak seri pertama di Qatar,” sebut adik tiri The Doctor tersebut.

Sedang Bulega mengomentari pertama masuk ke Moto2 adalah pengalaman luar biasa. Apalagi dengan tim juara adalah kesempatan yang unik yang diharapkan oleh semua pembalap, “Saya membuat debut dengan Sky Racing Team VR46 pada 2016 di Moto3. Bangga bisa menghadapi lompatan di kelas lebih tinggi tetap bersama kepercayaan tim ini. Motor Moto2 akan lebih cocok di tubuh dan gaya saya,” sebut Bulega.

Foggia di Moto3 juga bicara yang katanya 2018 dia sudah punya pengalaman. Sedang si Remus akan berusaha sebagai rookie terbaik di Moto3. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353