nhk

Tips Motor: 3 Jurus Sederhana, Bikin Yamaha Old Dan New Vixion Ngacir

 

 

ManiakMotor –  Tiga jurus ampuh ini tanpa perlu melapal jurus silat. Cukup jalan ke ATM dan ambil dana Rp 330, lalu genapkan saja jadi 350 ribu karena sudah tak ada pecehan ATM yang Rp 10.000. Sisanya beli rokok, kopi dan minuman ringan menunggu Yamaha Vixion lama dan New Vixion diberi jurus tersebut. Habis itu, tenaga pasti bertambah tanpa ada modifikasi atau korek-korek sama sekali.

Ayo,  jurus pertama ganti filter udara yang lama dengan GP Filter. “Ibarat hidung yang mampet, pasti kan ga enak tuh. Nah dengan filter udara NPS, nafasnya jadi lega. Filter ini terbuat dari bahan katun. Penyalurusan udaranya lancar, tapi paten menangkiis kotoran,“ bilang Afandi dari Bengkel Afandy yang sudah menerapkan jurus ini pada pasiennya. Tapi nggak perlu ke dia jika hanya urusan ganti filter. Lha wong mudah bangat kok.

  {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Jurus yang kedua sembari menendang dan meninju, hehe salah. Mengganti busi yang lama dengan iridium. Ini busi salah satu yang bisa dibilang terbaik, ketahanan terhadap panas lebih tinggi, percikan api yang dikeluarkan lebih fokus dikarenakan ujung elektroda iridium dan didesain runcing. Oleh sebab itu pengapian yang dikeluarkan lebih tajam.

Ingat beli tipe iridium untuk kode harian, jangan balap. Semua produk busi terkenal menjual tipe ini. Pokoknya sampeyan tinggal sebut beli tipe iridium harian.

Jurus yang ketiga. Menganti koil Vixion dengan koil kepunyaan Honda Tiger Revo. Ada juga dari TK Racing yang tipe racing. Tapi, untuk Tiger Revo selain harga terjangkau dan mudah didapat di bengkel tetangga.

Energi panas yang dihasilkan koil Tiger Revo ini lumayan mendukung dua jurus di atas. “Iya bro. Mengukur kemampuan koil dari energi panasnya, kian tinggi energinya, maka akan makin baik mengirim volatasenya ke busi. Dengan tiga jurus ini, motornya wuiih sangat enak untuk harian,“ tegas Afandi yang bilang tidak akan habis dana Rp 330 ribu tadi untuk membeli tiga onderdil tersebut. Malah tak sampai jika dikerjakan sendiri di rumah.   

Jika malas mengerjakan sendiri dan ragu-ragi, silakan ke bengkel  Afandi yang alamatnya di Jl. Cileduk Raya no.58B, Pertukangan Utara, atau telepon saja 0878-80081119. Lomo

BACA JUGA

Tips Motor: Atasi Baut Bak Oli Sleg Atau Dol

TIPS MOTOR : Pasang Setang Kemudi Fatbar, Ala Trail

Tips Motor: Jaga Suhu Ban Dalam, Tanpa Biaya

Tips Motor; Bersihkan Sendiri Super-KIPS Ninja 150 RR

Tips Motor : Rawat Dan Pasang Ban Dalam, Awas Kejepit..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353