nhk

Tips Motor: Cara Pasang CVT Nmax Dari Ultra Speed Racing (USR), Akselreasi Mantap

cvt-nmax-1a

ManiakMotor – Nah ini yang asyik punya dari Ultra Speed Racing (USR) di Daan Mogot, Jakarta Barat. USR tidak sekadar menawarkan piringan CVT Yamaha Nmax terbaru, tapi juga ada tips pemasangannya.

Katanya, CVT Nmax ini punya kelebihan  pada akselerasi. Kalau pakai ini, itu Nmax jadi lincah tenaganya. “Ini desain baru yang jalur rollernya presisi, sehingga roller dan rumahnya nggak mudah rusak. Disertakan ring 0.5 mm yang boleh digunakan atau pun tidak, tergantung setingan,” kata Freddy Gautama dari USR.    

Cara pemasangannya juga disertakan. Harus siapkan impact, soket impact 17 mm dan  kunci T8. Bukan penutup atau cover CVT Nmax dengan kunci T8. Buka variator atau piringan CVT dengan impact 17 mm. Pasang variator USR dan disertakan ring 0.5mm sebelum kipas variator dipasang.

Kencangkan mur 17mm dengan kunci torsi, itu kalau ada. Kalau nggak ada kira-kira saja. Awas.. terlalu kuat dpt mengakibatkan slek pada ulir kruk-as. Pasang kembali cvt cover dan selanjutnya enjoy riding, ride save use helmet. Maksudnya, kepalamu lindungi dengan helm, karena setelah menggunakan CVT ini, akselerasinya bikin enak digeber. 

Perangkat ini dijual dengan Rp 450 ribu. Lebih lengkapnya silakan hubungi ke Ultra Speed langsung. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanpage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ltraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Tips Motor; Memilih Busi, Jangan Asal Kata Toko

Tips Motor; Korek Harian Ninja 150 RR, Cukup Buka Port Super-Kips 2 Mm

Tips Motor: Ilmu Dari Tomo Speed King of Matic, Papras Puli Depan, Ngacirr…!

Tips Motor: Langkah Bore-Up Sekarang Sederhana, Tinggal Dananya Saja

Tips Motor: Setel Minyak Rem Yang Benar Dan Tepat

 

BAGIKAN