nhk

Tips Motor: Cara Pasang Penahan Grip Gas, Nyaman Bro, Ingin Gas Terus..!

 


ManiakMotor – Penahan grip gas ini munculnya sebenarnya dari motocross, sudah lama. Di sana memang sangat berguna terutama di saat becek yang tentu saja dekat dengan hujan. Di motocross dalam kondisi demikian, gas akan sulit dipelintir lantaran sangat lincin. Makanya butuh penahannya seperti di foto tersebut.

Belakangan ternyata memang efisien diguanakan di motor harian. “Terutama sangat berfungsi untuk jalan jauh dan di kemacetan. Selain mudah melakukan aksi memutar gas, lantaran gas seperti ada tungkainya. Tungkai ini juga berfungsi menahan selonsong tarik-tarikan dengan per gas,” kata Faisal dari Speed Shop Bill Speed.di Pangkalan Jati di dekat Cinere, Raya, Depok.

Cara pasangnya sangat mudah, nggak butuh kunci-kunci dan obeng. Pertama harus beli dulu, lalu buka kemasannya, hehe. Intinya harus pas dengan posisi kebiasaan tangan kamu. Tungkainya persis di bawah lelapak sejurus urat nadi untuk menekannya. Jadi pergelangan dengan sendirinya tak banyak kerja karena sudah terbantu tekanan telapak bagian bawah.

Aman untuk berkendara berlama-lama, nggak capek bro tarik-tarikan dengan pegas kabel gas. Pernya kalah berat oleh tekanannya. “Ayo beli, tersedia berbagai warna menarik. Harganya juga nggak sebungkus rokok, cuma  Rp 6 ribu,” ajak Faisal.

Yang berada di wilayah Jabodetabek bisa langsung datang ke Bill Speed di Jl. Pangkalan Jati RT.002/002 di samping Gang Limun, Depok, Jawa Barat atau hubungi  02191705722 (Didit)  dan 081284068545 (Faisal). Rzk

BACA JUGA

Tips Motor: Reamer (Perbesar Diameter Venturi) Karburator, Tidak Asal Besar..!

Tips Motor: Modifikasi Kaki-Kaki ‘Sederhana’, Perhatikan Langkah ini

Tips Motor; Ganjal Per Karbu Vakum, Obat Boros Di Kota, Modal Rp 2 Ribu

Tips Motor: Cara Sederhana Bikin Kinerja Karburator Vakum Meningkat

Tips Motor: Cara Pasang Hidrolik Jok, Terangkat Sendiri, Modal Rp 25 Ribu..!

BAGIKAN