nhk

Tips Motor; Ergonomik Dari Busa Jok

ManiakMotor – Modifikasi penampilan, sudah nggak mikir ergonomik jok bagian dari kenyamanan. Fiberglass sebagai tatakan busa sekaligus penopangnya dimutilasi habis. Umumnya untuk mendukung konsep modifikasi. Yang penting joknya harmonis dan enak dilihat. Pantat sih tepos sih urusan ke sekian.

“Biasanya main papras-papras saja tanpa tahu seberapa ukuran yang pas, pasti nggak enak tuh duduk di situ. Bukan hanya modifikasi, harian juga banyak melakukan itu di tempat saya. Tapi ada juga yang datang untuk harian yang busanya disesuaikan ulang untuk nyaman,” jelas  Andi, owner Andi Jok Sport 89, yang markasnya di Jl. Moh. Kahfi II No. 4, Jakarta Selatan.

Nah menurutnya, jok modifikasi ada takaran idealnya, apalagi jok harian yang standar. Maksudnya, tidak semua jok dari  pabrik ergonomiknya pas dengan bokong yang beli. Kan nggak semua orang ukuran pantat dan pinggang sama semua bro. Cewek saja, ada yang biasa, sedang, besar dan besaaaaar sekali. Ada juga yang bohay. Malah ada yang tundeblang, maksudnya melentung depan belakang, hehe. Husss…

Di Andi Jok, tinggal ceritakan kekurangan jok standar, joknya akan dituntun ke jalan yang benar. Misalnya, di motor tertentu bagian depan tatakannya harus ditekuk ulang, lalu busanya dilapisi lagi. Tujuannya, bagian depan seperti tetata dengan empuk. Saat motor direm, pantat tetap pakem di jok, nggak meluncur.

Katanya, bila sudah pas pasti enak ke mana-mana, jok sama pantat jadi klop atau ergonomiknya pas dengan postur sampeyan. Jangan khawatir, kualitas jok di Andi Jok ini lebih dari pabrik. Daya tahan dan kualitasnya sama. Lebih mudahnya hubungi saja 0852 1221 8058. Rud

BACA JUGA

Tips Motor; Merawat Jok, Cukup Air Dan Minyak Goreng

Tips Motor; Cari Top Kompresi, Main Raba Klep, ‘Sederhana’..!

Tips Motor: Jangan Salah Pasang, Piston Itu Tidak Bulat..!

Tips Motor; Apa itu Ban Vulkanisir? Jangan Dipakai, Bahaya..!

 

BAGIKAN