nhk

Tips Motor; Paketan Bolt On Piston 58 mm Matik, Maknyus Untuk Harian

 

ManiakMotor – Yamaha Mio standar diganti dengan ini langsung maknyus tarikannya, wuz-wuzzzz… Bila sebelumnya ganti subtitusi, itu mah pusing walau sudah sering diulas portal ini, ya kita sama-sama pusinglah. Sekarang tak usah pusing-pusing, karena sudah tersedia tinggal beli pasang.

Contoh piston bolt-on yang mereknya LHK yang bisa mendongrak sampai 155 cc. Piston LHK yang diameternya 58 mm ini jelas dijual bersama silinder yang di situ sudah ada pin dan ring piston. Pokoknya tinggal pakai dan pasang pada Mio sampeyan. Harganya cuma Rp 650 ribu.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

“Tapi akan lebih dahsyat digabung dengan part aftermarket lainnya macam  head  keluaran 5VV dan kem Tomeco,” buka Tomo dari Tomo Speed Shop. Wah ini mau balap atau cerita harian bro? “Ohhh nggak, ini masih dalam taraf harian yang pehobi tarik-tarikan loh. Sudah banyak yang beli dan menerapkannya untuk sehari-hari, bukan,” tambah Tomo.

Sebab kepa silinder 5 VV itu memiliki payung klepnya berdiameter 28 mm untuk masuk dan buang  24 mm. Inlet dan exhaustnya sudah diatur agar menghasilkan flow yang maksimal. Kalau mau diperbesar lagi, silakan, walau tanpa diutak-atik sebetulnya nsudah oke.

Tapi head tadi dijual Rp 1.7 juta, waduh semakin ke sini ceritanya makin mahal. Belum lagi kem Tomeco yang dijual seharga Rp 300 ribu. “Kem ini punya hitungan durasi in 265 derajat dan ex 261 derajat, ini sudah pas untuk penggunaan sehari-hari,” kata Tomo.

Ketiga part tadi sifatnya bolt on alias tinggal beli, pasang dan rasakan sendiri bedanya. Kalau lengkap totalnya Rp 2.650.000. Tapi bisa dibeli perbagian. Silakan meluncur ke  Jln. Bendungan Jago Raya No. 6-7 Kemayoran, Jakarta Pusat. Atau bisa halo-halo di 08179900655 dan 021-93527958. Jangan lupa dari  maniakmotor.com. Adit

BACA JUGA

Tips Motor; Subtitusi Kampas Supra X100, Kuat Dipakai Di Blade Sampai CB150

Tips Motor; Ganti Kampas Kopling Ninja 150, Murah Meriah Tenaga Nendang!

Tips Motor: Katup Kupu-Kupu (Butterfly) Injeksi Jangan Sembarang Bongkar

Tips Motor; Subtitusi Kampas Dan Per Kopling KX85 (SE) Untuk Kawasaki KLX150

Tips Motor; Setting Sokbreker Belakang Aftermarket Versi Ulir

BAGIKAN