nhk

Tips Motor; Per Kampas Kopling Supra-X/Grand, Pakai Smash Rp 15 Rebu, Cabutnya Kuat!

tips per kopling smash-1

Maniakmotor – Pemilik Honda Supra-Xatau Grand yang ingin cabut-cabut motornya kilat, cobain deh pasang per kamkop alias kampas kopling Suzuki Smash. ‘Gigitan’ per pada kampasnya lebih kuat dari aslinya sehingga kampasnya tak mudah slip bro. Setia saling berpelukan bikin tarikan lebih reaktif.

Pasangnya juga eces, ce, ces, jangan ngences. Bila tak bisa pasang sendiri tinggal ke bengkel tetangga, gampang to.  Yang penting kan kiatnya sudah tahu. Syukur-syukur bengkel tetangga biasa bongkar. Sebab, per kamkop Smash di mensinya mirip-mirip dengan asli Supra. Tidak ada yang diubah-ubah di sana.

Per Smash jelas punya kelebihan. Bila nggak ada, buat apa ditulis di sini, bikin repot saja. Ya, mungkin di antara sampeyan yang hobi utak-atik sudah pernah mencoba atau malah menggunakannya. Per kamkop Smash lebih panjang dari bawaan Supra, juga lebih kaku. Jadinya akan spontan,” bilang Pak Harahap dari bengkel Motor di Kemang, Jakarta Selatan.

Soal harga per kopling ori Smash juga ramah di kantong. Silakan rogoh kocek 15 rebu rupiah buat tebus 4 biji per klep tadi. Murahkan. MM

 

BAGIKAN