nhk

Tips Motor: Testimoni Kampas Kopling Kevlar TK Racing, Kuat Punya

tk-racing-kampas-kevlar-mas-said-1

ManiakMotor – Kabar panas dari kesaksian alias testimoni pelanggan TK Racing. Doski bercerita soal kampas kopling kevlar pada motornya yang saban hari diajak Ciledug (Jaksel) – Mangga Dua (Jakut) yang membelah kemacetan padat. Setelah menempuh 40.000 km  dengan kampas kopling TK Racing, tarikannya masih asyik-asyik saja tuh.

Sebut saja nama customer TK Racingini Mas Sahid, tuh orangnya ada di foto. Kebetulan, dia doyan meriset. “Sebelumnya saya sudah mencoba beberapa merek after market. Umumnya hanya awalnya pakem mengantar tenaga. Habis itu loyo, nggak tahan lama. Saya butuh kampas yang awet dan joss, karena bolak-balik Ciledug-Mangga Dua,” kata Mas Said pada Yamaha Vixion yang disebutnya si Jalu itu.

Cerita Mas Said tersebut ketika portal ini bertemu dengan dirinya di Polaris di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota yang jadi distributor TK Racing. Jadi ingin dibuktikan dengan membongkar bak kopling yang saat itu menurut Mas Said, kampasnya sudah digunakan sekitar 10.000 km.  Hayo bongkar.

 Oh ternyata benar. Ketebalan asli kampas TK Racing adalah 3 mm atau 3.00 mm diukur dengan jangan sorong atau sigmat digital. Ini tak salah. Liat hasil ukuran kampas yang sudah dipakai hasilnya 2.95mm atau hanya berkurang 0.05 mm

Itu bukti dari orang yang menggunakannya. Bahan baku kampas kopling TK Racing dari kevlar memang awet dan ngerip pada pelat kampas untuk memindahkan tenaga mesin ke girboks. Kalau penasaran silakan ke sini; Polaris 99 Jl. Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP. Kontak dulu Mbak Yani (Sales Ssupport), Telp: 021-62309552-98209518 atau Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160  (Sales Support), Telp:021-6592128. Andri

BACA JUGA

Kampas Kopling TK Racing Naikan Tenaga Dan Torsi, Syaratnya Rendam Oli Dulu

Cylinder Body TK Racing, Bahan Ceramic (Keramik), Kuat Punya Untuk Segala Motor, Vespa Juga

Gir Dualizmo TK Racing Makin Banyak Ukuran Untuk Motor

Berbagai Ukuran Shim Klep TK Racing; Dari FU Dan Motor Yang Pakai Celah Shim

Rantai – Gir Motor TK Racing

BAGIKAN