nhk

TJM ‘Krisis’ Pembalap 2018, Dicari Rider Muda dan Potensi, HUbungi Ade Taruna!

TJM 2017

 

ManiakMotor – Siapa yang tak tahu sepak terjang tim Yamaha TJM Racing dipentas balap nasional bahkan Asia. Tim yang didompetin yang maksudnya dibiayai Rudyanto Wijaya itu, identitas balap Indonesia. Segudang prestasi dengan panen deretan rider-rider papan atas seperti Rafid Topan Sucipto, Galang Hendra Pratama, Imanuel Putra Pratna, Rey Ratukore dan sebagainya.

Rudyanto. Target juara nasional

”Dalam catatan saya udah ada 16 rider yang pernah bersama TJM termasuk Irwan Adriansyah, Fitriansyah Kete atau yang terkini ada Anggi Setiawan,” ujar Ade Taruna manager tim yang sampai tubuhnya berubah tambun mengurusi tim yang bermarkas di Kedoya, Jakarta Barat itu.

TJM tim yang dikelola dengan manajemen balap oleh SDM yang kualifikasinya khusus balapan. Kliker kondang sekelas Hawadis juga pernah jadi bagian dari mereka. Leon Chandra yang saat ini lagi cemerlang dalam urusan tunner, juga tak luput pernah di situ.

Tapi ironi, untuk tahun depan, Koh Rudy sapaan akrab pemilik tim mengaku mengalami krisis pembalap. Walah ada apa? “Lagi cari yang muda dan potensial, young and dangerous. Bisa dari Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki juga boleh. Kita pasang buat main kejurnas seputaran Sentul. Target utama juara nasional, jangan sampai sponsor kabur karena nggak kompetitif,” tegas Koh Rudy.

So, yang merasa sesuai spesifikasi TJM silakan hubungi Ade Taruna 087776062000. Ardel

BAGIKAN