nhk

Tokoh : Meski Sudah Punya Yamaha YZF-R25 Pierre Irwan Tidak akan Melupakan RX King

ManiakMotorKomunitas Yamaha di Indonesia boleh sombong dikitlah. Mereka punya anggota bule semata wayang, Pierre Irwan Mace. Pemuda  berdarah Perancis dan Manado, ini punya passion besar akan motor lho. Kecintaannya itu membuatnya membeli YZF-R25.

 

Dalam rilis Yamaha yang disampaikan ke Maniak Motor, Pierre mengaku pernah punya RX-King. Ia bergabung dengan klub Yamaha R Series Indonesia (YRSI) – berdiri sejak 2015  dengan anggota memiliki YZF-R25 dan YZF-R15 – sejak dua bulan lalu. Sedang YZF-R25 livery Monster Yamaha Tech 3 dibelinya Maret lalu.

 Sejak pertama kali test ride langsung naksir R25. Saya suka performanya, juga handling, akselerasi, top speed, fitur-fiturnya bagus. Karena saya race oriented cocok dengan R25. Saya juga suka turing. Sebelum pakai R25, saya naik motor lain turing dekat-dekat saja ke Bandung, Anyer, Pelabuhan Ratu,” cerita Pierre.

 Pemuda berusia 28 tahun ini mengaku  bahagia bisa ikut victory lap seribuan motor R Series di Yamaha Sunday Race seri ketiga di sirkuit Sentul, Bogor, akhir Mei lalu. Senangnya lagi, Pierre yang fasih bahasa Indonesia jadi juara pertama fun riding competition naik Xabre.

 Kecintaaan Pierre sama Yamaha bukan baru ini saja. Pernah dua tahun (2006 sampai 2008) menunggang RX King. Punya jiwa biker sejati, Pierre pun pastinya suka MotoGP. Pria kelahiran Paris itu sudah tiga kali nonton langsung di sirkuit Le Mans, Perancis. ”Nonton langsung pastinya sudah, di tanah kelahiran saya. Makanya R25 saya livery Tech 3 karena tim itu berasal dari Perancis,” tutupnya. Maliq

BACA JUGA

Profile Helmy Sungkar; Ultah ke-62, Tetap Ganteng, Woles, Aspiratif..

 

Yamaha New R1-M Speed Block Kenny Robert Flowers, Di YSR 2016 Sentul Ikut Balap

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 3), Metal Spesial, Tampil Final!

Ribuan Yamaha R Series, ‘Ikut Balapan’ Di Ronde Puncak Yamaha Sunday Race 2016 Sentul

Versi Penyegaran Yamaha Tricity 155; Roda Tiga Butuh Jalanan Lebar

BAGIKAN