nhk

Tokyo Motor Show 2018 Jepang: Honda PCX Pakai Dua Mesin, Dipasarkan Di Asia Tahun Depan

Honda, PCX Listrik, TMS 17
Honda PCX Listrik

ManiakMotor – Dari pameran Tokyo Motor Show ke-45, nggak cuma memajang mobil, juga ada motor yang berlangsung dari 25 Oktober – 5 November. Semua pabrikan tuan rumah memamerkan puluhan jenis, mulai dari motor paling kecil sampai moge dengan teknologi terkini. Ada bermesin listrik dan hibrida.

PCX Hybrid, tampilan hampir gak beda sama konvensional

Salah satunya, Honda. Pengunjung terpesona dengan moge premium Goldwing atau Riding Assist-e yang bisa tegak sendiri. Di luar itu, ada skutik premiumnya Honda PCX 2018 juga ikut dipajang yang lolos dari perhatian.

Bagasi dipakai buat tempat baterai

Keduanya dilengkapi mesin listrik dan hybrid. Konsep dasar mesin sama, hanya beda sistem penggerak. Tampilan hampir gak beda sama mesin konvensional yang dipasarkan di Indonesia. Terutama hibrida yang tenaga dari dua sistem. Selain gas, juga bisa pakai listrik. Motornya mempunyai tenaga cukup besar yang dikembangkan Honda sendiri.

Sedang listrik yang membedakan pada sistem penggerak. Tenaganya menggunakan Mobile Power Pack merupakan sistem baterai yang diletakkan diruang bagasi dan bisa diganti.

Kabarnya, Honda akan melemparkan skutik ini ke pasar Asia (termasuk Jepang) tahun depan. Maliq

BAGIKAN