nhk

Tour MotoGP Sepang 2019 Distributor RCB Se-Indonesia, Ada 102 Orang…!

Racing Boy Pusat Malaysia
Racing Boy Pusat Malaysia
Display part asesoris di Kantor RCB Malaysia
Display part asesoris di Kantor RCB Malaysia

ManiakMotor – Distributor RCB Indonesia melancong Ke Malaysia untuk tengok-tengok kantor baru RCB Pusat alias di Malaysia. Sekalian menikmati booth RCB dan nobar MatoGP Malaysia yang berlangsung 4 November 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia.

RCB Indonesia tahun ini jalan-jalan ke Malaysia, kurang-lebih rombongan 102 orang. Tentu saja mereka asal Indonesia yang membawa bendera RCB. Di dalamnya ada distributor, toko prioritas, juga dua pembalap muda berprestasi, ditambah pemenang door prize dan perwakilan media yang sengaja diundang khusus oleh RCB Pusat yang bermarkas di Malaysia,

Tur 4 hari tersebut dimulai Sabtu (2 Novembar) mendapatkan fasilitas dari RCB Malaysia atau pusat. diajak mengunjungi kantor baru RCB di Kawasan Industri Puchong, Selangor, Malaysia. Selain menjadi kantor management pemasaran, kontor yang menelan dana sekitar 20 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 80 milyar ini, pula jadi sarana untuk edukasi atau pengenalan produk RCB yang didisplay dengan indah dan menawan.

desain ruangan kantor RCB Malaysia
Desain ruangan kantor RCB Malaysia

Kantor baru RCB ini menjadi kebanggaan pemiliknya, “Bangunan ini 4 lantai dengan luas 1,1 hektar. Konsep desain ruangannya memang sengaja dibikin seperti ini. Selain menjadi ruangan marketing dan seles, untuk suasana rileks (santai) dengan konsep warahouse,” kata Bruce Lee, CEO RCB.

Puas menikmati kemegahan kantor baru, rombongan RCB Indonesia beranjak langsung ke sirkuit Sepang. Jelas tujuan utamanya nonton langsung balap dunia MotoGP. Sekilas Info. Part asesoris RCB ini emang sangat getol mensupport balap motor. Seperti yang disampaikan oleh Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part RCB di Indonesia.

“Bukan hanya balap motor dalam negeri saja yang disupport RCB. Tapi balap motor Internasional seperti Moto2 dan Moto3 dan yang lebih bergengsi lagi MotoGP, RCB ikut mensupport,” jelas Achib yang emang jago dalam hal strategi marketing ini.

Selain bisa menikmati booth RCB di Sirkuit Sepang, rombangan dari Indonesia juga mendapat kesempatan bisa jalan-jalan melihat paddock team balap MotoGP. Jarang-jarang penikmat balap motoGP bisa langsung melihat paddock team balap MotoGP. Rilis RCB Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353