nhk

Track Lasminingrat AHRS 2016: Jalur Napak Tilas Mencekam (Mencari Cewek Kampung)

      

ManiakMotor – Ada banyak cara menghargai mengenang jalur Karuhun. Itu bahasa Sunda disebut leluhur pejuang di Garut, Jabar pada masa penjajahan.

Rute Limbangan-Garut Kota yang start dari alun alun Limbangan dan finish di Swiss Van Java Hotel Fave yang dipilih AHRS Brother Riders Club On Day Adventure Napak Tilas Karuhun Limbangan-Garut. Acaranya pada Sabtu (26/3/2016).

Rutenya memang hanya kurang lebih 60 km. Tapi jalurnmya itu bro, mencekam. “Acara ini selain mengenang para pejuang juga dalam rangka hari jadi ke-2013 kota Garut,” kata
Cemet, panitia acara.

Pesertanya mereka yang menggunakan motor trail peserta akan menyusuri daerah pedalaman dan perkebunan. “Rute sangat menguji nyali peserta dan panitia telah seting trek safety. Walau trek yang sulit tetap menikmati pemandangan alam, juga akan memandangi wajah cantik gadis Garut. Intinya ini mencekam,” tambah Cemet.

Panitia memang telah tiga kali survey  dan siapkan trek menantang. Trek ini tidak menganggu aktifitas warga yang ikut nonton terutama para awewe. Disiapkan hadiah menarik dengan sistem undi yaitu hadiah utama berupa satu unit mobil dan lima unit motor serta ratusan hadiah hiburan lainnya. 

Lacak punya lacak arti mencekam ada arti lainnya, mencari cewek kampong, haha. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Cicangkal: Mio 350 cc FFA MAC23 Cetak 7,1, Karbu Uma 33mm

MotoGP 2016 Tes Qatar: M1 Lorenzo Paling Konstan, Tercepat Pula Hari Pertama

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

Jarum Skep Dan Nosel Moto 1 Racing; Untuk Jetting Karbu Keihin, Tipe JJH, Harga Setengah..!

 

 

BAGIKAN