nhk

Trail Adventure Club Karawang 2016: Diserbu 1.338 Peserta

Trail Adventure 2016

ManiakMotor – Menyambut hari jadi Kabupaten Karawang, Jabar yang ke-383 yang jatuh pada  14 September 2016. Berbagai acara menyambutnya pun diadakan. Termasuk untuk aliran berkendara bermotor.  Macam yang dilakukan Korwil IMI Kab. Karawang yang mengadakan Ajang Trail Adventure pada 24 september 2016.

Trail Trabas 2016
Selain main adventure juga bisa belanja

Yang datang atau peserta pun mereka yang menggunakan motor trail. Mereka berkumpul di  lapangan Galuh Mas, Karawang. “Khususnya Karawang, banyak sekali pecinta motor trail dan adventure yang doyan bertualang. Event boleh diikuti berbagai golongan usia. Berbeda dengan balap road race, dragbike, atau motocross dan grasstrack harus punya KIS,” jelas H . Yayad Sopandy, pengurus dan Korwil IMI Karawang sekaligus pengurus event trail adventure.

Ajang Trail Adventure (Trackar) bukanlah ajang perlombaan yang dimana peserta saling beradu skil dan kemampuan. Ini hanya fun yang suka-sukalah. Lagian bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pecinta trail adventure untuk berkumpul. Mereka disuruh menikmati  hobinya tersebut.

“Event kali ini bukan jenis event eksibisi, tetapi lebih ke ajang silaturahmi sesama komunitas. Buktinya kita selaku panita pun tidak menyediakan hadiah, tetapi menyediakan door prize bagi peserta yang diundi. Ada berupa 7 uni matik yang ditotal mencapai Rp 60 jt,” tambah Yayad.

Spontan mampu menyedot 1.338 peserta dari berbagai umur. Mereka selain bisa bareng melakukan adventure, panitia juga menyediakan stand yang ingin berbelanja part maupun jersey. Boleh juga bergoyang karena ada musik dangdut.

Tareeek… Panjul

BAGIKAN