nhk

TRAINING Juken 3 Ala BRT, Memperluas Ilmu Injeksi Di Indonesia

ManiakMotor – Penanganan di era injeksi alias ECU ujung tombaknya tersedianya SDM. Kalau untuk standar dibeli dari pabriknya, tentu sudah dilayani masing-masing pemegang merek. Itu yang standar loh.  Namanya standar sudah paten dari pabriknya dan cenderung free maintenance.

Macam mana ECU after market yang sudah berbau racing butuh otak-atik pada software. Harus disetting-setting sesuai fungsinya menyesuikan dengan kemauan pengendara. Juga berinteraksi dengan perubahan mesin? “Percuma promosi besar-besaran bila tak punya ujung tombak di lapangan. Mereka itu yang mampu mengangani ECU after market seperti milik BRT yang sudah step Juken 3,” jelas Tommy Huang, si juragan

Karena itu BRT melakukan training pada semua partner, toko, bengkel, speed shop dan siapa saja yang tertarik dari seluruh Indonesia.  Materi pelatihan ini tak melulu mengatasi kerukasan, sebab Juken nggak pernah rusak, hehe. Justru yang dibutuhkan mereka yang bisa menjalankan program elektoniknya pada Juken 3.

Hambatan kosumen yang beli ECU kompetisi adanya di situ. Harus pakai lap top segala, walau saat beli Juken 3 sebenarnya sudah ada remote yang lebih sederhana dengan panduan lengakap. Eh tetap saja, masih pada linglung untuk menjalankannya. “Nah pelatihan titik beratnya di situ, walau ada materi yang lebih dalam,” tambah Tommy yang bilang guna lainnya dari pelatihan tersebut juga merupakan promosi dari mulut ke mulut, sebab nantinya sudah banyak ahli yang bisa menangani Juken 3. 

 Saat ini sudah gelombang ke-8 loh. Setiap gelombang diisi 20 personel yang ingin memperdalam pengetahuan ECU. Gelombang ke-8 yang terjadi pada akhir Mei lalu  malah dihadiri dari Filipina dan Malaysia. Artinya, Juken 3 juga sudah menyebar di dua negara tersebut. MM

BACA JUGA

ECU BRT Juken 3, Ada Tiga Macam Tipe Pula, Harga Cuma Rp 650 Ribu

FDR-NHK MotoPrix 2016 Serang (Seri 2): Dua MX King Konsisten, Rahasianya ECU BRT Juken 3!

Drag Bike 2016; Perang Injeksi Memanas, BRT Juken 3, Apa Kata Mlethiz?

FDR-NHK MotoPrix 2016 Serang (Seri 2), ECU BRT (Juken 3) VS aRacer (RC1 Gold)

Drag Bike 2016 Indramayu (Kejurnas): Mio 200 VRG Pakai injkesi, ECU BRT Juken3, Knalpot R9!

BAGIKAN